Sekuel Film Live Action Blood-C Tayang 2020

Pop Kultur 10 Des 2019

Situs web resmi untuk Blood-Club Dolls, film live action baru dari I.G. Production dan seri manga Blood-C buatan CLAMP, mengumumkan pada hari Senin (9/12) kemarin bahwa film sekuelnya dijadwalkan untuk tayang pada musim panas 2020.

Dikutip dari Anime News Network, Selasa (10/12), judul sekuelnya adalah Blood-Club Dolls 2. Situs web juga mengungkapkan staf dan pemeran film.

Takumi Kizu bergabung dengan para pemain, bersama dengan Narushi Ikeda. Anggota pemeran yang kembali termasuk Ryunosuke Matsumura, Ryo Kitazono, Kanon Miyahara, Maon Kurosaki, Norito Yashima, Aki Asakura, Ren Yagami, Shota Takasaki, Yuki Tomotsune, Yūya Asato, Ryōsei Tanaka, Naoya Gōmoto, Judai Shirakashi, dan Keisuke Minami

Shutaro Oku sekali lagi menyutradarai film. Oku ditemani oleh Jun’ichi Fujisaku dalam menulis naskah. Oku sendiri sebelumnya menyutradarai film live action tahun 2018 berjudul Blood-Club Dolls, Asura Girl ~ Blood-C Ibun ~ (2017), dan drama panggung Blood-C: The Last Mind (2015).

Fujisaku diketahui selain menulis naskah untuk Blood-Club Dolls, pernah menulis skrip untuk versi anime televisi dan adaptasi drama panggung tahun 2011.

Blood-Club Dolls 1 dibuka di bioskop Jepang pada Oktober 2018 lalu. Blood-Club Dolls 2 akan menjadi film kedua dari dua film yang direncanakan untuk proyek tersebut.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.