Si Gadis Kucing Moe, Chocola dan Vanilla Hadir Dalam Wujud Nendoroid

Figure 13 Des 2019

Menyambut seri anime dari game visual novel populer Neko Paradise (atau lebih dikenal dengan Nekopara) yang akan tayang pada Januari tahun depan, pihak Goood Smile Company telah merilis dua gadis kucing nan imut ke dalam wujud Nendoroid, yakni Chocola dan Vanilla.

Chocola, yang merupakan saudari termuda dari keluarga Minaduki sekaligus saudara kembar Vanilla ini datang dengan tiga lempeng wajah, termasuk ekspresinya yang cerah dan energik, ekspresi senyum yang bersinar dengan mata tertutup dan ekspresi saat menangis yang terlihat menggemaskan.

Selain itu, Chocola ditemani dengan sebuah baki dan sepotong kue yang dimasak sempurna untuk toko kue sebagai bagian opsional.

Sedangkan Vanilla hadir dengan tiga lempeng wajah termasuk ekspresinya yang lembut dan menggemaskan, ekspresi tersenyum dengan mata tertutup, dan ekspresi saat berpuas diri.

Saking imut dan bikin gemas, kehadiran Chocola dan Vanilla dengan baju maid sambil menyambut MedForians di rumah tentu menjadi impian MedForians bukan? Apalagi jika bisa memeluk dan mengelus kepala mereka berdua sekaligus!

Nendoroid Chocola akan diluncurkan Mei 2020, sedangkan Nendoroid Vanilla baru rilis Juni 2020. Keduanya masing-masing dibanderol dengan harga yang sama, yakni Rp 620.000.

Pemesanan sudah bisa dilakukan secara pre-order via Kyou.id. Bagi yang ingin khilaf dan menjadi “majikan” dari kedua Nendoroid ini, MedForians bisa menggunakan voucher MEDFORKYOU agar bisa mendapatkan diskon 5% saat berbelanja melalui Kyou.id.

Berikut link pemesanan masing-masing Nendoroid:

Nendoroid Chocola (Pre-order hingga 7 Januari 2020, DP minimal Rp 100.000,- , estimasi tiba Juni 2020)

https://kyou.id/items/46605/

Nendoroid Vanilla (Pre-order hingga 14 Januari 2020, DP minimal Rp 100.000,- , estimasi tiba Juli 2020)

https://kyou.id/items/47710/

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.