Mantap! MyAnimeList Sediakan Layanan Manga Legal Online Gratis

Pop Kultur Des 30, 2019

10 Desember 2019, MyAnimeList telah mengumumkan bahwa situsnya telah menyediakan layanan komik online gratis yang bisa dibaca secara resmi.

Sebagaimana dikutip dari MAL via Crunchyroll, Senin (30/12), layanan tersebut bernama MAL Free Manga. Sebagai permulaan, MyAnimeList menyediakan 5 judul manga lawas dengan chapter yang tersedia secara terbatas.

Setiap minggu, judul komiknya akan menyediakan chapter baru. Setiap judul komik menyediakan jumlah chapter yang berbeda jadi beberapa chapter yang gratis akan tersedia berbatas waktu.

Namun demikian setelah jangka waktu yang ditetapkan, beberapa chapter pertama akan tersedia secara permanen. MyAnimeList menargetkan bahwa situsnya akan menyediakan lebih dari 300 chapter gratis dari berbagai judul dan penerbit.

9

Penyediaan komik gratis secara resmi adalah kesempatan emas bagi orang yang suka gratisan, namun tidak mau dibilang tukang bajak.

Berikut 5 judul manga legal gratis yang disediakan MAL Free Manga:

1:Somali to Mori no Kamisama (Somari and the Guardian of the Forest)

2:Baki: New Grappler Baki

3:Ousama Game (King’s Game)

4:Ten Prism (The Tenth Prism)

5:Aishou no Musume (Ravelli’s Defiant Bride)

Untuk dapat menggunakan layanan MAL Free Manga, calon pengguna memerlukan akun yang telah terdaftar di MyAnimeList. Selain menyediakan layanan membaca judul manga legal gratis, MAL Free Manga juga akan membuka pembelian secara resmi tautan judul-judul manga, jika pembaca ingin mengumpulkan salah satu judul yang ditawarkan dalam bentuk fisik.

Tag

Apta Ghany Irsyad

Dikenal sebagai miekuah, dia memulai merintis pengembangan pengalamannya sebagai penulis artikel. Sebuah pengalaman bisa lebih berharga daripada harta itu sendiri

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.