Sukses Terjual 6 Juta Eksemplar, Anime Goblin Slayer: Goblin’s Crown Rilis Teaser Baru

Pop Kultur Des 12, 2019

Untuk merayakan penjualan novel ringan Goblin Slayer yang telah mencapai 6 juta eksemplar sejak pertama dirilis, para produser merilis sebuah video teaser baru berdurasi satu menit untuk episode spesial yang akan datang, Goblin Slayer: Goblin’s Crown.

Dikutip dari Moetron.net dan Crunchyroll, Rabu (11/22), Goblin Slayer: Goblin’s Crown diproduksi oleh Studio White Fox, dan dijadwalkan akan rilis di bioskop Jepang pada tanggal 1 Februari 2020.

Dalam video ini, dikisahkan bahwa sang Goblin Slayer bersama anggota grupnya berusaha membasmi para Goblin saat musim dingin tiba. Sejumlah petualang lain dan Sword Maiden juga ikut ditampilkan secara sekilas.

Cuplikan video tersebut telah mengonfirmasi bahwa staf dan pemeran dari serial anime Goblin Slayer sebelumnya bakal kembali, serta penambahan nama seiyuu Sumire Uesaka sebagaimana yang dilaporkan sebelumnya siap berperan sebagai Noble Fencer.

Visual sebelumnya dari episode spesial Goblin Slayer

“Sangat menyenangkan bergabung dengan dunia Goblin Slayer! ! Noble Fencer yang saya mainkan adalah karakter yang suasananya bisa sangat berubah dari satu adegan ke adegan lainnya, jadi saya harap kalian dapat menontonnya berulang kali! Silakan mengalami kesenangan  sejumlah petualangan dan petualangan dengan goblin di bioskop,” tulis Uesaka Sumire dalam pesan yang ditampilkan di situs web resmi anime-nya.

Foto para seiyuu anime Goblin Slayer

Serial anime Goblin Slayer diadaptasi dari novel ringan karya Kumo Kugyo. Anime ini telah tayang perdana di Jepang pada Oktober tahun 2018. Crunchyroll serta Funimation ikut menayangkan seri itu secara streaming.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.