Tak Jadi Bubar, IZ*ONE dan X1 Kembali Melanjutkan Aktivitas di Dunia Musik

Pop Kultur Des 31, 2019

CEO dari perusahaan agensi CJ Entertainment, Heo Min Heoi mengadakan konferensi pers sekaligus memberikan permintaan maaf terkait kontroversi kasus “Produce” sebelumnya pada Senin (30/12) kemarin di CJ ENM Center, Seoul.

Dilansir dari Kpopchart dan Neo Tokyo 2099, Selasa (31/12) beliau mengatakan bahwa ia akan kembali memulai kegiatan dari kedua grupnya, IZ*ONE dan X1, dengan dukungan dari para anggota dan penggemar.

“Tanpa ada alasan apapun, ini adalah kesalahan kami. Aku merasa memiliki tanggung jawab yang besar sebagai seorang CEO. Aku sekali lagi ingin meminta maaf.”

“Kami juga akan menyerahkan semua keuntungan Mnet dari kegiatan di masa mendatang dari kedua grup tersebut. Kami akan menerapkan kompensasi dari kerusakan sesegera mungkin. Peristiwa ini adalah kesalahan dari kita dan bukan kesalahan para artis yang memulai debutnya atau dari para trainee. Kami meminta semua orang untuk membantu melindungi mereka semua.” tambahnya.

Pihak CJ Entertainment juga memberikan pengakuan bahwa mereka tidak akan membocorkan peringkat asli dari program tersebut sebelum dimanipulasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab

Survei terbaru

Sementara itu di Jepang, sebuah survei dilakukan oleh Mini Magazine dimana 82.1% pembaca merespon para oshi favorit mereka yakni Disney, Johnny’s, Snoopy, IZ*ONE, serta GENERATIONS from EXILE TRIBE.

Sementara artis favorit para pembaca terdiri atas Arashi, Aimyon, IZ*ONE, HIGE DANdism, dan GENERATIONS from EXILE TRIBE.

Miyawaki Sakura sendiri dikabarkan telah kembali ke Korea Selatan.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.