Tiga Tim PreCure Bersatu Dalam Film PreCure Miracle Leap

Pop Kultur Des 27, 2019

Channel YouTube resmi Pretty Cure telah merilis trailer berdurasi 90 detik untuk film crossover baru yang berjudul PreCure Movie Miracle Leap: A Wonderful Day with Everyone.

Berikut ini adalah trailernya:

Film crossover Pretty Cure ke-13 ini akan mempertemukan tim terbaru dari seri ke-17 Healin’ Good♡PreCure (2020-) dengan kedua tim dari seri sebelumnya, seri ke-15 Hugtto! PreCure (2018-2019) dan seri ke-16 Star☆Twinkle PreCure (2019-2020).

Akun Twitter khusus untuk film PreCure juga merilis poster visualnya:

SINOPSIS

Ketiga tim PreCure terperangkap dalam sebuah dimensi bernama “hari ini”. Dunia tersebut dijaga oleh Miracurun dari dunia “hari esok” yang memiliki kekuatan misterius bernama Cahaya Miracurun. Refrain dari dunia “kemarin” ingin mendapatkan kekuatan misterius ini agar dunia tidak bisa merasakan hari esok sehingga hari yang sama terulang kembali tanpa hentinya. Para PreCure harus menghentikan Refrain dan keluar dari dunia aneh ini.

STAFF

Film ini disutradarai oleh Toshinori Fukazawa (One Piece) dan skenario ditulis oleh Isao Murayama (Maho Girls PreCure!). Nishiki Itaoka (Star☆Twinkle PreCure) yang mendesain karakter dan mengambil posisi animation director, sementara soundtrack ditangani oleh Shiho Terada yang juga merupakan komponis musik untuk seri Healin’ Good♡PreCure.

TANGGAL RILIS

Film PreCure Movie Miracle Leap: A Wonderful Day with Everyone dijadwalkan rilis di bioskop Jepang pada 20 Maret 2020, tak lama setelah Healin’ Good♡PreCure tayang di televisi Jepang pada 2 Februari 2020.

Sumber: Situs resmi PreCure Miracle Leap@precure_movie

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.