Menu Tutup

Ultah Member JKT48 Ini Dirayakan Fansnya Dengan Cara Unik

Sebuah proyek perayaan ulang tahun tak biasa diadakan oleh fansbase dari salah satu member JKT48, Diani Amalia Ramadhani (JKT48 Team J).

Fansbase Diani dari Pekalongan, Jawa Tengah itu memasang sebuah Billboard besar di jalan raya. Sebagaimana awalnya diinformasikan oleh Fanspage Fam48Ina, Billboard tersebut terpasang di lokasi Jalan Ahmad Yani No.77 RW.02 Pacar Barat, Kecamatan Wiradesa, Pekalongan, Jawa Tengah.

Kabar ini sendiri kemudian diketahui oleh sang member yang akrab disapa Diani itu secara langsung. Ia pun kemudian menggunggah foto tersebut dan membuat cuitan di Twitter.

“Selamat pagi dari aku yang baru nyampe Pekalongan 👀😆,” tulis Diani, Senin (30/12) pagi.

BACA JUGA :  Anime ARTE Menerima Dukungan Resmi dari Kedubes Italia di Jepang

Cuitan dari Diani tersebut diketahui telah dire-tweet lebih dari 200 kali dan disukai seribu penggunanya. Berbagai reaksi warganet dan penggemar pun beraneka ragam. Mulai dari terkejut, senang, bahkan tak jarang ada juga yang berfoto selfie di bawah “baliho project spesial” tersebut.

Ulang tahun Diani sendiri memang baru akan digelar 5 Januari 2020 mendatang. Akan tetapi, fansbase tak hanya merayakan ultahnya, namun juga menyambut kesuksesan oshimen (member idolanya) yang berhasil meraih peringkat ke-14 di senbatsu single orisinal.

Totalitas fansbase Diani dari wilayah Pekalongan ini patut diacungi jempol. Diani sendiri dalam cuitan sebelumnya mengungkapkan bahwa dalam liburan Natal dan Tahun baru ini, ia akan pulang ke kampung halamannya di Jawa Tengah.

Bagaimana tanggapan kalian, MedForians?

BACA JUGA :  Kyary Pamyu Pamyu Tampil Sebagai Seiyuu Tamu di Film Anime Crayon Shin-chan ke-28

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×