Update Terbaru Seven Knights Hadirkan Hero Spesial ‘Sizar’

Gaming 2 Des 2019

Netmarble pada Kamis (28/11) lalu telah mengumumkan bahwa game RPG mobile Seven Knights menghadirkan Hero spesial baru ‘Sizar’ bersama dengan beragam pembaruan lainnya.

Sizar adalah member Pentagon yang dilengkapi dengan skill yang sangat kuat.

Konten-konten baru juga hadir bersama dengan update ini. Salah satunya adalah penambahan ‘Pointer Star: Road to Glory’, dengan beragam konten baru dan hadiah yang berlimpah yang bisa dinikmati oleh pemain. Konten Raid juga telah dimodifikasi sehingga bisa memberikan lebih banyak hadiah kepada para pemain.

Pemain bisa melawan ‘Weapon Sizar’ dari konten Adventure dan mendapatkan berbagai item sebagai hadiah.

Netmarble merayakan update Sizar dengan menghadirkan berbagai event perayaan. Pemain bisa mendapatkan 1.000 Ruby, Special Hero Selector 6-Star, dan 4 juta Gold dari Event Check-in. Pemain juga bisa mendapat tiga ‘Dark Magic Cluster Ticket’ setiap harinya. Selain itu, beragam item juga bisa dibeli dengan harga yang lebih murah di Black Friday Special Shop yang telah dibuka.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Seven Knights, silakan kunjungi website resmi di http://sevenknights.netmarble.com .

Tentang Netmarble Corporation

Netmarble Corporation berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di dunia.

Dengan lebih dari 6,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya Lineage2 Revolution, Blade & Soul Revolution, MARVEL Future Fight, BTS WORLD, Let’s Get Rich, dan Seven Knights.

Sebagai induk perusahaan Kabam, developer game multiplayer ternama di dunia dan pemegang saham terbesar Jam City, salah satu developer game casual terkemuka, Netmarble memiliki kemitraan strategis dengan CJ ENM Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMORPG ternama.

Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui http://company.netmarble.com.

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.

Sumber: Press Release

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.