Menu Tutup

Video Iklan Anime McDonald’s Jepang Terbaru Siap Menghangatkan Fans Saat Musim Dingin

Setelah memberikan video teaser beberapa waktu lalu, McDonald’s Jepang akhirnya merilis dua video iklan anime musim dingin berdurasi singkat untuk mempromosikan ‘Gracoro burger’ di saluran YouTube-nya, Selasa (4/12) lalu.

Sebagaimana dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Kamis (6/12), Gratin Croquette Burgers yang hanya dibuat di Jepang mulai muncul di toko-toko Jepang pada tanggal 4 Desember 2019 dan hanya tersedia dalam waktu yang terbatas.

Dua video berdurasi 15 dan 30 detik itu bercerita tentang tiga siswi dari klub lacrosse sekolah menengah yang membuat ritual makan Gratin Croquette Burgers di musim dingin.

Uniknya, ketiga gadis itu makan di versi fiksi dari McDonalds Kabukicho di Shinjuku. Cabang tersebut merupakan tempat McDonalds yang sama dengan lokasi di film anime terbaru karya Makoto Shinkai, Weathering with You. Lokasi tersebut menjadi awal mula pertemuan Hina Amano dan Hidaka Morishima.

BACA JUGA :  Petisi Dukungan Bagi Karakter Chika Takami Untuk Jadi "Duta Jeruk" Sentuh 17.000 Tanda Tangan

Sebagai tambahan, Gratin Croquette Burger ditemani oleh menu baru Beef Demi Sauce Cheese Gratin Croquette Burger, yang tentunya sama-sama lezat ketika disantap saat panas dan memberikan kehangatan tersendiri saat musim dingin tiba.

Perusahaan animasi G-angle memproduksi video tersebut, menggantikan Studio Colorido. G-Angle juga memposting kredit untuk iklan di situs webnya.

Storyboard iklan tersebut ditulis sekaligus disutradarai oleh Yoshihiro Kanno, sedangkan Kumiko Takayanagi mendesain karakter.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, tiga aktris dan seiyuu membintangi iklan anime terbaru McDonald’s Jepang, yakni eks member AKB48 Atsuko Maeda, seiyuu Ayana Taketatsu, dan Aimi.

BACA JUGA :  Rilis Maret 2020, Novel Ringan Overlord Volume 14 Dibundling Dengan Figure Edisi Terbatas!

Halaman web iklan McDonald’s juga menampilkan drama audio berdasarkan karakter dari video tersebut serta versi penuh dari lagu oleh masing-masing pengisi suara.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba menu musim dingin McDonald’s cabang Jepang?

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×