Video Iklan Pendek Anime Heya Camp Tampilkan Lagu Tema

Pop Kultur 10 Des 2019

Spin-off mini-seri untuk acara berkemah yang nyaman dari seri Yuru Camp, Heya Camp △, pada Senin (9/12) kemarin meluncurkan sebuah video iklan pendek terbaru berdurasi 15 detik via akun YouTube milik Furyuu.

Dikutip dari Moetron dan Crunchyroll, Selasa (10/12) untuk mempromosikan rilis episode pertama mendatang. Video iklan (di bawah) terbaru anime Heya Camp menampilkan lagu tema untuk seri spin-off tersebut berjudul “The Sunshower,” yang dinyanyikan oleh Asaka.

Video singkat ini hanya memberikan cuplikan aktivitas sehari-hari para heroine di sekolah. Belum ada cuplikan lain terkait kegiatan outdoor ataupun berkemah.

Heya Camp △ disutradarai oleh Masato Jinbo. Anime-nya sendiri diproduksi oleh Studio C-Station. Komposisi seri ditulis Mutsumi Itou, dan desain karakter digarap Mutsumi Sasaki.

Selain staf, seluruh seiyuu yang sebelumnya berperan di musim pertama anime-nya dipastikan kembali. Di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Rin Shima (CV: Nao Toyama)
  • Nadeshiko Kagamihara (CV: Yumiri Hanamori)
  • Chiaki Oogaki (CV: Sayuri Hara)
  • Aoi Inuyama (CV: Aki Toyosaki)
  • Ena Saitou (CV: Rie Takahashi)

Serial anime pendek ini dijadwalkan akan tayang perdana pada 6 Januari 2020. Selain Heya Camp △, musim kedua anime Yuru Camp dan sebuah film layar lebar telah mendapatkan lampu hijau, dan sedang diproduksi.

Musim pertama anime-nya telah ditayangkan pada Januari 2018 sebanyak 12 episode, dan Crunchyroll ikut menayangkannya secara streaming.

Manga bertema outdoor dan kemping itu mengisahkan dua gadis muda. Rin suka pergi berkemah sendirian di sepanjang danau yang memberikan pemandangan indah di Gunung Fuji. Nadeshiko suka melakukan perjalanan bersepeda sendiri ke tempat-tempat di mana ia dapat melihat Gunung Fuji.

Setelah mereka bertemu, Rin dan Nadeshiko melakukan perjalanan berkemah, makan ramen bersama, dan menikmati pemandangan.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.