Menu Tutup

Warganet Jepang Kini Bisa Merasakan Pernikahan Bertema Evangelion

Apabila MedForians sudah mendapatkan orang yang dapat kalian percayakan sehidup semati dan ingin melanjutkannya ke jenjang yang lebih serius lagi, warganet di Jepang bisa mendaftarkan pernikahan dengan form bertemakan Evangelion.

Sebagaimana dilansir dari Soranews 24, Senin (30/12), Dokumen cantik berwarna pink itu menyegel segel administrasi Eva / pasukan pertahanan Bumi Nerv di sudut kiri atas dan di belakang formulir.

Bentuk ini juga menampilkan pola heksagonal yang muncul di mana-mana dalam estetika biomekanik Evangelion, dan menjadi saksi atas janji cinta pasangan MedForians adalah Evangelion Unit-01, angka “2020” di tangan kirinya, sehingga tidak akan pernah melupakan tahun kalian dan kekasih menikah.

Sekali lagi, formulir pernikahan Eva bukan barang baru yang dimaksudkan untuk lelucon di rumah warganet. Ini adalah formulir pendaftaran pernikahan resmi: kalian dan pasangan mengisinya, menandatanganinya, lalu membawanya ke kantor lingkungan atau balai kota setempat untuk menjadi pasangan menikah yang lengkap, seperti halnya dengan Pokemon, Super Mario, dan Sailor Moon dokumen matrimonial.

BACA JUGA :  Film Baru 3DCG Besutan Studio Ghibli Resmi Diumumkan

Tetapi saat MedForians menyerahkan formulir pernikahan Eva di kantor-kantor pemerintah, kalian tidak dapat memilih yang kosong di sana. Alih-alih, formulir Eva adalah freebie yang disertakan dengan majalah pernikahan panning edisi Februari Zexy. Namun, edisi Februari sebenarnya mulai dijual 23 Desember, yang berarti bentuk-bentuk yang terinspirasi anime tersedia saat ini.

Onsen bertema Evangelion (sumber: Soranews 24)

Sebagai tambahan, jika kalian dan calon pasangan adalah penggemar setia sehingga bisa menyerahkan formulir pernikahan Eva, sepertinya satu-satunya tempat yang logis untuk berbulan madu adalah resor sumber air panas bertema Evangelion di Jepang.

Onsen bernama Yunessun itu terletak di kota Hakone, Prefektur Kanagawa. Hanya 90 menit dari Tokyo dengan kereta api, Hakone adalah tujuan onsen (pemandian air panas) utama di Jepang timur, dengan pemandangan tepi danau yang indah dan pemandangan Mt. Fuji. Ini juga merupakan situs dunia nyata Tokyo-3, lokasi utama Evangelion, karena di dunia anime Tokyo yang asli, serta penggantinya Tokyo-2, telah dihancurkan.

Tapi Tokyo yang direlokasi / diganti namanya bukan satu-satunya aspek unik dari dunia anime. Dalam Evangelion, lautan di planet ini telah berubah menjadi merah setelah ledakan yang dipicu oleh alien yang dikenal sebagai Dampak Kedua, sehingga daya tarik baru Yunessun adalah Pemandian Second Impact, dengan air berwarna merah darah yang sesuai.

BACA JUGA :  MV Debut Who Dis dari SECRET NUMBER Tembus Angka 10 Juta View di Youtube

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×