Warganet Keluhkan Layanan GoPay Error Via Twitter

Teknologi 4 Des 2019

Sejumlah pengguna mengeluhkan aplikasi GoPay eror di dunia maya. Aplikasi pembayaran dan transaksi online besutan Gojek ini dikabarkan tidak dapat digunakan oleh para pengguna terhitung sejak Rabu pagi hari tadi (4/12) hingga siang tadi.

Dilansir dari Detik Inet dan Kompas Tekno, para pengguna mengeluhkan permasalahan ini dan ramai-ramai mengadukannya ke akun Twitter resmi Gojek dan GoPay Indonesia.

Sebagian pengguna terlihat mengeluh bahwa mereka tidak bisa membayar layanan pesan antar makanan GoFood melalui GoPay.

Para pengguna juga mengeluhkan tidak berjalannya transfer uang kepada akun GoPay lainnya dengan tulisan unable to process.

Selain itu, pembelian produk digital pun juga mengalami masalah. Terlihat bahwa pembayaran digital tidak berhasil dengan memunculkan keterangan unable to load saat memilih metode pembayaran dengan menggunakan GoPay.

Layanan GoRide juga mengalami masalah dengan keterangan server sibuk. Alhasil para pengguna pun disarankan agar melakukan pembayaran secara tunai untuk sementara waktu.

Kejadian GoPay Error milik Gojek itu tentunya bukan pertama kali terjadi, karena beberapa waktu lalu layanan tersebut pernah mengalami problem.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada penjelasan resmi dari Gojek ataupun GoPay Indonesia terkait permasalahan aplikasi ini. Pihaknya hanya menyarankan agar para pengguna menunggu 1×24 jam dan pengecekan secara berkala.

Bagaimana, MedForians? Apakah mengalaminya juga? Yuk, berikan tanggapannya!

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings