Menu Tutup

Warganet Keluhkan Layanan GoPay Error Via Twitter

Sejumlah pengguna mengeluhkan aplikasi GoPay eror di dunia maya. Aplikasi pembayaran dan transaksi online besutan Gojek ini dikabarkan tidak dapat digunakan oleh para pengguna terhitung sejak Rabu pagi hari tadi (4/12) hingga siang tadi.

Dilansir dari Detik Inet dan Kompas Tekno, para pengguna mengeluhkan permasalahan ini dan ramai-ramai mengadukannya ke akun Twitter resmi Gojek dan GoPay Indonesia.

Sebagian pengguna terlihat mengeluh bahwa mereka tidak bisa membayar layanan pesan antar makanan GoFood melalui GoPay.

Para pengguna juga mengeluhkan tidak berjalannya transfer uang kepada akun GoPay lainnya dengan tulisan unable to process.

Selain itu, pembelian produk digital pun juga mengalami masalah. Terlihat bahwa pembayaran digital tidak berhasil dengan memunculkan keterangan unable to load saat memilih metode pembayaran dengan menggunakan GoPay.

BACA JUGA :  Trio iPhone 11 Resmi Dijual di Indonesia

Layanan GoRide juga mengalami masalah dengan keterangan server sibuk. Alhasil para pengguna pun disarankan agar melakukan pembayaran secara tunai untuk sementara waktu.

BACA JUGA :  Gantikan Larry Page dan Sergey Brin, Sundar Pichai Kini Jabat CEO Alphabet

Kejadian GoPay Error milik Gojek itu tentunya bukan pertama kali terjadi, karena beberapa waktu lalu layanan tersebut pernah mengalami problem.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada penjelasan resmi dari Gojek ataupun GoPay Indonesia terkait permasalahan aplikasi ini. Pihaknya hanya menyarankan agar para pengguna menunggu 1×24 jam dan pengecekan secara berkala.

Bagaimana, MedForians? Apakah mengalaminya juga? Yuk, berikan tanggapannya!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×