22/7 Luncurkan MV Preview Lagu Tema Pembuka dan Penutup Anime

Pop Kultur 13 Jan 2020

Setelah episode pertama 22/7 ditayangkan di Jepang, saluran YouTube resmi dari idol grup cewek animasi 2.5D populer tersebut telah merilis cuplikan video preview berdurasi masing-masing 90 detik untuk lagu tema pembuka dan penutup serial anime-nya.

Dikutip dari Crunchyroll, Minggu (12/1), lagu tema pembuka “Muzui” juga digunakan sebagai single ke-5 dari grup tersebut, dan akan dirilis pada tanggal 26 Februari mendatang dengan tema penutup “Sora no Emerald” sebagai lagu pasangannya.

Berikut tampilan video preview-nya:

MV Muzui (lagu pembuka)

MV “Sora no Emerald” (lagu penutup)

Pembelian satu CD dari single ke-5 ini akan memberi fans satu entri lotere untuk dapat menghadiri acara jabat tangan dengan para anggota idol group 22/7. Acara akan diadakan di suatu tempat di Tokyo selama bulan Maret dan April. Single “Muzui” yang akan rilis pada 26 Februari itu dibanderol seharga 1.250 yen (sekitar USD $ 11,42, atau Rp 158.000,-), dan sudah termasuk pajak.

22/7 merupakan idol group yang dibentuk oleh pendiri sekaligus produser AKB48 dan Nogizaka46, Yasushi Akimoto. 22/7 sendiri memulai debut serial anime TV-nya di Jepang pada Sabtu (11/1) kemarin, dan akan mulai ditayangkan secara streaming di Crunchyroll pada bulan Februari mendatang.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.