Menu Tutup

22/7 Luncurkan MV Preview Lagu Tema Pembuka dan Penutup Anime

Setelah episode pertama 22/7 ditayangkan di Jepang, saluran YouTube resmi dari idol grup cewek animasi 2.5D populer tersebut telah merilis cuplikan video preview berdurasi masing-masing 90 detik untuk lagu tema pembuka dan penutup serial anime-nya.

Dikutip dari Crunchyroll, Minggu (12/1), lagu tema pembuka “Muzui” juga digunakan sebagai single ke-5 dari grup tersebut, dan akan dirilis pada tanggal 26 Februari mendatang dengan tema penutup “Sora no Emerald” sebagai lagu pasangannya.

Berikut tampilan video preview-nya:

MV Muzui (lagu pembuka)

MV ‚ÄúSora no Emerald” (lagu penutup)

Pembelian satu CD dari single ke-5 ini akan memberi fans satu entri lotere untuk dapat menghadiri acara jabat tangan dengan para anggota idol group 22/7. Acara akan diadakan di suatu tempat di Tokyo selama bulan Maret dan April. Single “Muzui” yang akan rilis pada 26 Februari itu dibanderol seharga 1.250 yen (sekitar USD $ 11,42, atau Rp 158.000,-), dan sudah termasuk pajak.

BACA JUGA :  Murah Meriah, Dua Figurine Ini Siap Menggoda Dompet Producer-san!

22/7 merupakan idol group yang dibentuk oleh pendiri sekaligus produser AKB48 dan Nogizaka46, Yasushi Akimoto. 22/7 sendiri memulai debut serial anime TV-nya di Jepang pada Sabtu (11/1) kemarin, dan akan mulai ditayangkan secara streaming di Crunchyroll pada bulan Februari mendatang.

BACA JUGA :  Efek Virus Corona, Penayangan Episode Ketujuh Anime Toaru Kagaku no Railgun T Ditunda

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×