Angela Bawakan Lagu Pembuka Anime Hamehura

Pop Kultur Jan 03, 2020

Situs web resmi untuk adaptasi anime dari seri novel ringan karya Satoru Yamaguchi dan Nami Hidaka, My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! (Otome Game no Hametsu Flag Shika Nai Akuyaku Reijō ni Tensei Shiteshimatta…) atau disingkat Hamehura, mengungkapkan pada Selasa (31/12) lalu bahwa grup duo musik Angela akan membawakan lagu pembuka anime tersebut.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Jumat (3/1), duo yang beranggotakan atsuko (vokal) dan KATSU (gitar & aransemen) itu akan menyanyikan lagu berjudul “Otome no route wa hitotsu janai!” (“There Isn’t Just One Route for the Maiden!”).

Anime Hamehura sendiri dijadwalkan baru akan rilis April mendatang. Seiyuu Maaya Uchida dikonfirmasi membintangi serial ini sebagai Katarina Claes. Anime ini akan disutradarai oleh Keisuke Inoue dan diproduksi Studio Silver Link. Megumi Shimizu mengawasi penggarapan skrip seri, dan Miwa Oshima mengadaptasi desain karakter yang dibuat Nami Hidaka ke dalam versi animasi.

Seri novel ringan My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! diterbitkan di Jepang oleh Ichijinsha di bawah label Ichijinsha Bunko Iris pada Agustus 2015, dan versi bahasa Inggris dari seri ini juga diterbitkan oleh J-Novel Club.

Hidaka juga menggambar ilsutrasi untuk adaptasi versi manga yang sedang berlangsung. Manga tersebut debut di majalah Comic Zero Sum milik Ichijinsha pada Agustus 2017.

Sinopsis

Setelah kepalanya terbentur sangat keras suatu hari, putri Adipati Claes, Katarina, tiba-tiba mengingat semua kenangan kehidupan masa lalunya: kenangan seorang gadis remaja Jepang. Persis sebelum kematiannya, gadis ini ingat bermain gim otome … persis seperti dunia tempat dia tinggal sekarang!

Dia sekarang adalah Katarina Claes, antagonis dari permainan otome, yang dengan kejam memburu protagonis sampai akhir. Mengetahui semua hasil yang mungkin dari permainan, dia menyadari bahwa setiap rute yang mungkin berakhir dengan Katarina dibunuh atau diasingkan!

Untuk menghindari Bencana Buruk Berakhir ini, dia harus menggunakan pengetahuannya tentang permainan dan tipu muslihatnya sendiri, mulai dengan memutuskan pertunangan dengan pangeran ini …

Akankah Katarina bertahan hidup saat melewati dunia ini, tempat bendera-bendera yang buruk melanda di setiap rute? Cari tahu di balik novel bergenre romantis komedi dan reverse harem ini, yang dipimpin oleh antagonis favorit semua orang!

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.