Anime Argonavis Umumkan Tanggal Tayang

Pop Kultur Jan 29, 2020

Situs web resmi untuk ARGONAVIS dari BanG Dream! ANIMATION, serial anime TV spinoff yang akan datang dengan tema band beranggotakan laki-laki dari game smartphone BanG Dream!, telah dibuka pada Selasa (28/1) kemarin dan memposting PV baru berdurasi 85 detik untuk mengumumkan penayangan perdana pada 10 April 2020.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Rabu (29/1), anime Argonavis akan ditayangkan di acara pemrograman tengah malam MBS / TBS “SuperAnimeism” serta di 26 kanal televisi lain di Jepang setiap hari Jumat pukul 25:25 (efektif 11 April pukul 01.25 JST).

Selain itu, single ketiga band Argonavis “Hoshi ga Hajimaru” (A Star Begins) akan ditampilkan sebagai lagu pembuka anime-nya. Single ini akan dirilis pada 29 April 2020.

Sedangkan band lain macam GYROAXIA juga berpatisipasi dalam menampilkan salah satu lagu tema pembuka anime, “SCATTER,” dengan lirik yang ditulis oleh pemimpin band ROOKiEZ is PUNK’D Shinnosuke, dan diaransemen oleh gitaris SPYAIR, UZ.

Berikut jajaran seiyuu anime Argonavis:

Argonavis:

Ren Nanahoshi (vokal): Masahiro Ito
Yuto Goryo (gitar): Daisuke Hyuga
Wataru Matoba (bass): Seiji Maeda
Rio Kikyou (keyboard): Shuta Morishima
Banri Shiroishi (drum): Shohei Hashimoto

GYROAXIA

Jin Ogasawara: Nayuta Asahi (vokalis)
Takumi Mano: Reon Misono (gitar), Hiroto Akiya: Ryo Akebono (bass), Kosuke Miyauchi: Miyuki Sakaigawa (drum)
Shinichi Hashimoto: Kenta Satozuka (gitar).

Tak hanya itu, ada dua seiyuu tambahan yang akan bermain sebagai karakter baru. Keduanya adalah Atsushi Miyauchi dan Takuya Satō. Miyauchi memerankan Kenzō “Master” Hakkōda, pemilik kafe Submariner tempat anggota Argonavis berkumpul untuk curhat. Sedangkan Satō memainkan peran Shintaro Mashū, manajer GYROAXIA.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Hiroshi Nishikiori menytradarai anime Argonavis, dan juga diproduksi di Studio Sanzigen. Hikaru Miyoshi menjadi desainer karakter, serta Nobuhiro Mōri menulis dan mengawasi pengerjaan skrip anime-nya.

Sebagai band laki-laki pertama dari Bang Dream !, Argonavis diperkenalkan pada Mei 2018, dan memulai kegiatan mereka yang sebenarnya di bulan Desember tahun ini. Dalam ceritanya, band ini dibentuk oleh lima mahasiswa di kota Hakodate, Hokkaido.

Band ini juga akan memiliki proyek game berjudul Argonavis dari BanG Dream! AASide yang akan memulai debutnya pada paruh kedua tahun 2020. Kisah game-nya akan bersetting setelah kisah anime-nya.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.