Anime Digimon Adventure Terbaru Bakal Diputar April 2020

Pop Kultur Jan 21, 2020

Majalah V Jump edisi Maret dari Shueisha mengumumkan pada hari Selasa (21/1) bahwa franchise Digimon Adventure mendapatkan serial anime televisi baru berjudul Digimon Adventure: yang akan tayang perdana di Fuji TV dan saluran lainnya di Jepang pada bulan April, dan akan tayang setiap hari Minggu pukul 9:00 JST.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Toei Animation juga telah meluncurkan video trailer teaser untuk serial baru ini.

Di situs web resmi untuk Digimon dari Toei Animation, gambar visual perdana dirilis yang menunjukkan desain terbaru dari semua karakter Digimon Adventure dari seri asli, dan ikhtisar seri baru ini.

Cerita seri Digimon Adventure: kali ini bakal mengikuti kisah Taichi Yagami sebagai siswa kelas 5 – dan Agumon dengan setting pada tahun 2020 di Tokyo.

Belum diumumkan apakah Digimon Adventure: adalah remake dari anime seri TV, atau “dunia pengganti,” yang ada di kanon Digimon, dan membuat anak-anak Digimon Adventure ini berbeda dari yang ada di film anime terakhir seri itu, Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna. Filmnya sendiri baru rilis di Jepang mulai 21 Februari mendatang, dan siap diputar di bioskop Amerika Serikat pada 25 Maret.

Akiyoshi Hongo dikreditkan dengan rencana asli untuk seri, dengan Masato Mitsuka menjadi sutradara seri Digimon Adventure:. Serial ini akan disusun oleh Atsuhiro Tomioka dengan desain karakter
dibuat oleh Katsuyoshi Nakatsuru.

Akihiro Asanuma berperan sebagai sutradara animasi, sementara Ryoka Kinoshita akan menangani Art Direction. dan Pengaturan Art masing-masing. Fuji TV, Yomiuri Advertising Agency, dan Toei Animation bersama-sama bakal memproduksi serial baru ini.

Sinopsis

2020 AD.

Jaringan sekarang menjadi bagian integral dari kehidupan manusia. Tetapi, manusia tidak menyadari bahwa di luar jaringan ada dunia yang tak terbatas. Dunia digital, dan sosok makhluk yang disebut Digimon tinggal di sana …

Kegagalan jaringan skala besar terjadi di wilayah metropolitan Tokyo. Sinyal yang berkedip-kedip atau layar yang kacau sering ditemukan. Program berita kemudian melaporkan bahwa ini disebabkan terorisme dunia maya.

Tokoh utamanya adalah Taichi Yagami, anak kelas lima yang tinggal di apartemen dekat dengan Tokyo.

Dia sendirian di rumah untuk mempersiapkan perkemahan musim panas akhir pekan. Ibu dan saudara perempuannya, Hikari, sedang dalam perjalanan ke Shibuya, tetapi terjebak di kereta yang terkena dampak bencana. Taichi bergegas ke Shibuya untuk membantu ibu dan saudara perempuannya.

Tetapi saat dia menuju ke platform di stasiun, sebuah fenomena misterius kemudian menyusul “DigiDestined,” yang mengangkut Taichi ke dunia digital!

Anak-anak seusia Taichi lainnya lalu bertemu dengan pasangan Digimon mereka, dan memulai “petualangan!”.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.