Anime Ghost in the Shell: SAC_2045 Siap Debut di Netflix April 2020

Pop Kultur 28 Jan 2020

Staf Ghost in the Shell: SAC_2045, anime versi 3DCG baru dari seri Ghost in the Shell, meluncurkan trailer baru untuk anime pada hari Senin (27/1) kemarin.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Selasa (28/1), Video ini mengungkapkan anggota pemeran utama anime, komposer musik, penyanyi lagu tema, dan tanggal debut di seluruh dunia April nanti melalui Netflix.

Cuplikan di atas meampilkan suara pertama dari tema pembuka untuk seri berjudul “Fly with me,” dari tim kreatif millennium parade, yang dikreditkan sebagai tema millennium parade x ghost in the shell: SAC_2045. Daiki Tsuneta, yang merupakan bagian dari millenium parade, berkomentar bahwa “pandangan dunia yang kami coba buat dengan parade milenium sangat dipengaruhi oleh Ghost in the Shell, sehingga lagu ini yang memiliki keterikatan dan kasih sayang seperti itu, dan membuatnya sangat senang untuk berperan dalam Ghost in the Shell.”

Di samping trailer, situs web resmi untuk Ghost in The Shell SAC_2045 telah diperbarui dengan visual kunci baru dari desainer karakter Ilya Kuvshinov dan sinopsis dari seri baru berdurasi 24 episode itu.

Untuk jajaran seiyuu yang telah diumumkan di antaranya adalah Atsuko Tanaka, Akio Ohtsuka, Kōichi Yamadera, Yutaka Nakano, Toru Ohkawa, Takashi Onozuka, Tarô Yamaguchi, dan Sakiko Tamagawa semua memainkan peran masing-masing sebagai Motoko Kusanagi, Batou, Togusa, Ishikawa, Saito, Paz, Borma, dan Tachikoma. Selain itu, Osamu Saka juga kembali dari anime Ghost in the Shell: Stand Alone Complex untuk berperan sebagai Daisuke Aramaki.

Nobuko Toda dan Kazuma Jinnouchi kembali menggubah aransemen musik untuk Ghost in The Shell SAC_2045 dari anime Ultraman setelah bekerja bersama Kenji Kamiyama dan co-sutradara Shinji Aramaki, yang juga menjadi co-directing I.G Production dan SOLA DIGITAL DIGITAL ARTS. Baik Kamiyama dan Aramaki juga bekerja sama dalam anime Blade Runner – Black Lotus, yang akan ditayangkan di Toonami dan streaming Crunchyroll akhir tahun ini.

Staf juga mengungkapkan bahwa anime ini akan memiliki sesi presentasi panggung di acara AnimeJapan 2020 pada bulan Maret mendatang.

Sinopsis

Pada tahun 2045, setelah bencana ekonomi yang dikenal sebagai Sinkronisasi Global Default, perkembangan pesat dalam AI mendorong dunia untuk memasuki keadaan “Perang Berkelanjutan”. Namun, publik tidak menyadari ancaman yang dimiliki AI terhadap umat manusia.

Sosok Cyborg seluruh tubuh, Mayor Motoko Kusanagi dan komandonya, Batou adalah mantan anggota Bagian Keamanan Publik 9, yang sekarang disewa tentara bayaran yang melakukan perjalanan ke pantai barat Amerika yang hancur.

Tanah ini penuh dengan kesempatan bagi mayor dan timnya, mereka memanfaatkan otak siber yang ditingkatkan dan keterampilan tempur sejak mereka bekerja di Bagian 9. Namun, banyak hal menjadi rumit dengan munculnya “manusia post”, yang memiliki kecerdasan ekstrim dan kekuatan fisik. Para anggota Bagian 9 kembali lagi bersama untuk menghadapi ancaman baru ini.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.