Anime Spinoff Today's Menu for Emiya Family Dapatkan Adaptasi Game Nintendo Switch

Pop Kultur Jan 01, 2020

Sebuah akun Twitter dan web resmi telah diluncurkan pada hari Selasa (31/12) untuk mengumumkan bahwa adaptasi anime produksi TAa dari manga spinoff, Today’s Menu for Emiya Family (Emiya-sanchi no Kyō no Gohan) mendapatkan adaptasi game untuk konsol Nintendo Switch.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Rabu (1/1), game berjudul resmi Mainichi♪ Emiya-sanchi no Kyō no Gohan (Every Day: Today’s Menu for Emiya Family) itu akan dirilis di Jepang dalam versi digital pada musim semi 2020 mendatang.

Sebuah video promosi singkat dan ilustrasi spesial juga telah diluncurkan untuk menyambut adaptasi game tersebut.

Game Mainichi♪ Emiya-sanchi no Kyō no Gohan (Every Day: Today’s Menu for Emiya Family bakal mengambil genre yang sedikit mirip ala Cooking Mama. Para penggemar akan diajak berpetualang di dunia masak memasak bersama Emiya dan Saber.

Tak hanya itu, game ini juga akan menampilkan sejumlah resep rahasia dari manga dan anime asli, serta banyak resep baru dan konten cerita terkait yang nantinya bisa MedForians praktekkan secara nyata.

Episode pertama dari anime Spinoff Today’s Menu for Emiya Family (Emiya-sanchi no Kyō no Gohan) telah memulai debutnya di Jepang selama “Fate Project Ōmisoka TV Special 2017” khusus pada 31 Desember 2017. Seri ini kemudian mulai streaming di AbemaTV pada Januari 2018, dan satu episode mulai mengalir pada yang pertama dari setiap bulan. Total ada 13 episode yang telah ditayangkan.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.