Menu Tutup

Anime Wave, Listen to Me! Umumkan Lagu Tema dan Tambahan Seiyuu, Tayang April 2020

Situs web resmi untuk adaptasi anime televisi dari manga karya Hiroaki Samura, Wave, Listen to Me! (Nami yo Kiite Kure) memposting anggota pemeran baru, penyanyi dan judul lagu tema, informasi siaran, dan key visual kedua pada Kamis (23/1) kemarin.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Jumat (24/1), anime produksi Sunrise bertema acara radio yang berbasis di Sapporo, Wave, Listen to Me !, meluncurkan visual utama yang menampilkan staf MRS (Stasiun Radio Moraiwayama), Minare, Mizuho, Madoka, dan Kureko.

Pihak staf juga mengumumkan bahwa duo tacica dan Harumi akan menangani lagu pembuka dan penutup masing-masing. Duo tacica menampilkan lagu pembuka “aranami.” Para anggota tacica sendiri adalah penggemar dari Samura, dan kebetulan membentuk kelompok di Kota Sapporo. Tacica merasa bahwa lagu aranami dianggap cocok untuk mengisi anime tersebut.

BACA JUGA :  Setelah Anime, Manga Araoto Dapatkan Adaptasi Live Action

Sedangkan aktris Harumi menyumbangkan lagu tema penutup berjudul “Pride”. Harumi berkomentar tentang lagu tema tersebut, dan mengatakan bahwa dirinya juga hadir di radio, sehingga dia bersimpati kepada Minare Koda, dan merasa ada banyak tumpang tindih antara dia dan karakter utama. Untuk lagunya, Harumi menyanyikannya sambil membayangkan perasaan Minare.

Sedangkan seiyuu tambahan yang telah dikonfirmasi adalah Koki Uchiyama yang akan menyuarakan karakter Shinji Oki. Oki merupakan teman sekamar dari karakter utama Minare Koda (disuarakan oleh Riho Sugiyama).

Uchiyama berkomentar bahwa dia ingin berbicara lebih banyak tentang karakternya, tetapi tak jadi karena akan menjadi spoiler. Meskipun begitu, dia senang bisa mengisi suara karakter Oki.

BACA JUGA :  Anime Kamitachi ni Hirowareta Otoko Rilis PV Baru, Ungkap Seiyuu Tambahan

Anime Wave, Listen to me! akan mulai mengudara di Jepang pada kanal MBS, TBS, BS-TBS, serta di HBC mulai April 2020.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×