"Baby Sonic" Muncul di Trailer Bahasa Inggris Sonic The Hedgehog Live-Action

Pop Kultur Jan 22, 2020

Pada tanggal 27 Desember 2019 lalu, trailer terbaru untuk film adaptasi live action untuk game Sonic the Hedgehog telah dirilis. Trailer ini menarik perhatian netizen karena kemunculan karakter utama Sonic saat dia masih kecil. Trailer ini dirilis dalam bahasa Jepang.

Berikut ini adalah trailernya:

Paramount Pictures Japan juga merilis poster khusus yang memperlihatkan “Baby Sonic” dengan lebih dekat.

Tanggal 21 Desember kemarin, akun Twitter Sonic The Hedgeblog, blog buatan fans yang membahas berita seputar Sonic, merilis versi bahasa Inggris dari trailer ini, setelah mendapat izin dari pihak Paramount Pictures New Zealand.

Dalam film ini, Sonic (Ben Schwartz) adalah alien yang terdampar di Bumi, tepatnya di sebuah kota kecil bernama Green Hills, Montana. Sheriff kota tersebut, Tom Wachowski (James Marsden) merasa kasihan pada Sonic dan memutuskan untuk menolongnya mengumpulkan cincin-cincin yang dapat membuka portal menuju planet asal Sonic.

Petualangan mereka dalam mencari cincin tersebut tidaklah mudah, karena mereka diincar pemerintah Amerika Serikat yang telah merekrut Dr. Ivo “Eggman” Robotnik (Jim Carrey) untuk menangkap Sonic agar kekuatannya bisa mereka manfaatkan.

Sumber: Paramount Japan YouTube, @Sonic_HedgeblogPRTimes

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.