Bandai Namco Umumkan Game Smartphone Saint Seiya: Shining Soldiers

Gaming Jan 30, 2020

Bandai Namco Entertainment mengumumkan pada hari Selasa (29/1) bahwa mereka sedang mengembangkan game RPG Saint Seiya Shining Soldiers untuk iOS dan Android yang didasarkan pada seri Saint Seiya untuk rilis di seluruh dunia.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Bandai Namco Entertainment membuka situs web resmi untuk game-nya dan mulai meluncurkan streaming dua video trailer yang mempratinjau elemen gameplay, karakter, dan gerakan khusus Seventh Sense Art.

https://youtu.be/THlG6Lnzsxg

https://youtu.be/yn5ftrZ8mzk

Dalam game ini, pemain akan terlibat dalam pertempuran turn base, dan dapat melawan teman atau menantang lawan di seluruh dunia dalam mode PVP. Pemain juga dapat menghidupkan kembali sejumlah momen favorit dari seri di Cosmo Chronicle Mode, termasuk 12 Gold Palaces, Dark Lord Hades, N. Europe Asgard, dan Sea God Poseidon

Gim Saint Seiya Shining Soldiers akan gratis, tetapi sudah memasukkan fitur pembelian dalam aplikasi. IOS App Store mencantumkan tanggal rilis game-nya “yang diharapkan” terjadi pada 23 April.

Sesi pra-registrasi telah tersedia, dan menawarkan sejumlah hadiah yang menarik dengan janji bonus besar tergantung pada berapa banyak orang yang bergabung.

Jika sudah mencapai 300.000 pendaftaran atau lebih, staf akan menjaring semua pemain dengan cukup Galaxy Stones (mata uang dalam game) untuk Pemanggilan 10x (gacha), ditambah bahan buff peralatan dan Sagittarius Aiolos (Green).

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.