Bocor, Yuk Intip Penampakan dari Kamera Fujifilm X100V!

Teknologi Jan 30, 2020

Berdasarkan rumor yang beredar di internet, Fujifilm dilaporkan akan meluncurkan kamera barunya dalam waktu dekat ini. Seiring dengan berjalannya waktu, rumor tersebut menguat ketika sebuah foto yang menampakkan seri terbaru dari jajaran Fujifilm X100 Series beredar di internet.

Diketahui sebelumnya, Fujifilm kabarnya akan meluncurkan seri terbaru dari X100 Series, yaitu X100V pada bulan Februari mendatang. Fujifilm X100V ini merupakan generasi kelima dari X100 Series.

Foto yang tersebar di internet sayangnya tidak memiliki resolusi yang tinggi, sehingga detail dari kamera tersebut nampak kurang jelas. Namun dalam foto tersebut masih terlihat beberapa detail besar, seperti layar LCD yang dapat dibuka keatas. Selain itu, terjadi perubahan juga pada layout kontrolnya yang tidak sama seperti seri X100 sebelumnya.

Dikutip dari Tek.id yang melansir kabar dari Ubergizmo, Selasa (28/1) kemarin, Fujifilm X100V dirumorkan akan hadir dengan layar LCD yang dapat digerakkan keatas dan kebawah.

Biasanya, layar LCD Fujifilm hanya dapat dilipat ke bawah saja, namun sejak kemunculan X-Pro3, desain LCD berubah menjadi bisa dilipat keatas dan kebawah. Namun, spesifikasi lebih detail dari kamera ini masih dirahasiakan oleh pihak Fujifilm, begitupun juga dengan tanggal perilisannya.

Kendati sudah beredar kabar akan diluncurkan pada bulan Februari mendatang, pihak Fujifilm belum mengungkapkan kepastian kapan kamera ini akan dirilis. Rumor yang beredar, menyebutkan bahwa kamera ini akan meluncur paling cepat pada awal Februari 2020.

Sumber gambar: Fuji rumors

Tag

Dimas Febrianto Pratama

Atlet PC Building Simulator Kompetitif Saya bukan VVIBU, jangan terpancing sama fotonya, saya nyomot di Google

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.