Menu Tutup

Byleth Dari Fire Emblem: Three Houses Menjadi Tokoh DLC Baru Smash Bros. Ultimate

Pada 14 Januari lalu, pencipta Super Smash Bros. Masahiro Sakurai mengumumkan bahwa akan karakter DLC kelima dalam paket Fighters Pass untuk Super Smash Bros. Ultimate akan diperlihatkan rupanya. Yang menarik dari pengumuman ini adalah karakter satu ini dibuat secara rahasia. Saking rahasianya, Sakurai mengaku seluruh karyawan Nintendo sempat kaget saat melihat karakter misterius ini. Bahkan anggota komunitas Smash anonim yang dikenal suka membocorkan rahasia mengenai karakter baru tidak bisa mendapat bocoran mengenai karakter ini.

Presentasi karakter baru ini dirilis pada tanggal 16 Januari kemarin. Karakter yang akan melengkapi Fighters Pass pertama tidak lain adalah Byleth, karakter utama dari game Fire Emblem: Three Houses, game ke-17 di serial Fire Emblem!

BACA JUGA :  Hail! Captain America versi Hydra Hadir di Marvel Future Fight

Bagi MedForians yang ingin tahu lebih banyak tentang karakter Byleth bisa check artikel yang pernah redaksi buat tentang karakter-karakter Fire Emblem Three Houses.

Byleth tak hanya dipersenjatai pedang Sword of the Creator, ia juga dapat menggunakan tiga senjata Pusaka Pahlawan milik ketiga muridnya; kapak Aymr milik Edelgard, tombak Areadbhar milik Dimitri, dan busur Failnaught milik Claude. Dia bisa berganti senjata tergantung dari tombol arahan apa yang ditekan.

BACA JUGA :  Sambut Bulan Februari dengan Penuh Cinta Bersama BTS World!

Byleth sudah bisa di download mulai tanggal 28 Januari mendatang. Di hari yang sama, paket kostum Mii Fighters baru juga akan dirilis. Kostum tersebut terdiri dari Altair dari game Assassin’s Creed, Cuphead, Megaman X dan Megaman.EXE., dan topi Rabbids.

Sebelum menutup presentasi Byleth, Sakurai mengumumkan bahwa Fighters Pass kedua yang akan rilis tahun ini memiliki enam slot karakter, sedikit lebih banyak bila dibandingkan dengan Fighters Pass pertama. Meski detail mengenai karakter apa saja yang hadir masih dirahasiakan, Sakurai memastikan fans bahwa semua karakter untuk paket ini sudah dipilih.

Byleth tesedia dalam paket Fighters Pass 1 bersama Joker dari Persona 5, Hero Dragon Quest, Banjo-Kazooie, dan Terry Bogard dari Fatal Fury.

Sumber: @NintendoVS, @NintendoAmerica, channel YouTube Nintendo

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×