Crossdresser Haoge Kabarkan Kondisi Terkini di Kota Wuhan

Pop Kultur Jan 28, 2020

Virus corona yang mulai mewabah beberapa waktu ini, menyebabkan masalah yang cukup serius, sehingga menyebabkan diisolasinya kota asal dimana virus itu pertama kali ditemukan, yaitu di kota Wuhan.

Seperti yang MedForians tahu, bahwa salah satu crossdresser terkenal yang sempat heboh dulu, yaitu Haoge, juga berasal dari kota Wuhan. Kini ia mengabarkan kondisinya yang berada di kota Wuhan melalui akun Weibonya.

Haoge melalui akun fanpage Facebooknya, mengatakan bahwa dia dan beberapa kerabatnya dalam kondisi yang baik. Dia berterimakasih kepada semua orang yang telah mengkhawatirkan kondisinya ketika kota Wuhan dilanda serbuan virus corona. Dia juga membuka sesi pertanyaan terkait kondisi kota Wuhan melalui fanpagenya.

Berikut pernyataan dari fanspage Haoge di Facebook

https://www.facebook.com/story.php?story_fbid=2645688512147446&id=843530769029905

Berikut juga pernyataan dari akun Weibo milik Haoge

Jika Anda memiliki pertanyaan dari Wuhan, tanyakan kepada saya. Saya hanya Jawab apa yang saya tahu.


500 万 让 武汉 # Hanya menutup kota pada tanggal 23. Sebagian besar orang yang berjalan sebelum tanggal 23 adalah migran, dengan populasi permanen 11 juta di Wuhan.


Banyak orang bukan Wuhan, ada yang pelajar, turis dari luar negeri, pengusaha, dll. Saat ini, 0,04% dari 5 juta orang didiagnosis menderita infeksi (perhatikan bahwa 0,04% bukan tingkat infeksi).


Selain itu, setiap tubuh memiliki tubuh yang berbeda, tempat yang berbeda untuk pergi, dan masa inkubasi yang panjang. Tidak semua orang terinfeksi virus.


Mereka yang meninggalkan Wuhan sebelum 23 Januari membeli tiket pesawat normal dan tidak melarikan diri! Karena ZF23 ditutup, banyak orang tidak tahu apakah mereka memiliki virus.


Hanya bisa dikatakan bahwa ZF sudah jauh sebelum tanggal 23.
Setelah tanggal 23, diketahui bahwa mereka yang menutup kota dan pergi dengan mobil pribadi melarikan diri.


Melihat data SARS pada tahun 2003, lebih dari 8.000 orang terinfeksi di seluruh dunia (karena data Taiwan dan China diberi kode, tiga di antaranya adalah 8.069.8273.8422), 774 orang meninggal dan 7453 disembuhkan.


Apakah Anda masih berpikir sebagian besar dari 5 juta orang terinfeksi? Jangan pergi ke daerah Wuhan karena beberapa orang yang membeli dan menjual permainan.
Kebanyakan orang yang pergi sebelum tanggal 23 tidak tahu bahwa epidemi telah terjadi.


Saya baru saja kembali ke Wuhan pada tanggal 21. Sebagai penduduk asli Wuhan, saya benar-benar seperti disembunyikan dalam drum, dan saya tidak pernah berpikir bahwa hal itu akan membuat Wuhan tiba-tiba diblokir.


Jadi semua orang panik, itu harus sangat serius.


Jumlah orang yang terinfeksi sekarang dalam periode peningkatan. Lalu lintas pada tahun 2003 tidak sebanding dengan yang sekarang. Lalu lintas sekarang sangat berkembang, sehingga jumlah orang yang terinfeksi terus meningkat. Negara ini akan memiliki jalan! Dan ada kabar baik untuk kemajuan sekarang! Mengapa beberapa orang suka memfilter berita baik dan memperbesar berita buruk tanpa batas? Jangan-jangan dunia jadi kacau?


Saya mengalami pneumonia atipikal 17 tahun yang lalu, dan tuberkulosis saya mengalami kalsifikasi, dan saya tidak merasa begitu menakutkan.
Sekarang saya sudah mengalami epidemi baru lagi, dan saya di Hankou, Wuhan. Saya memakai masker setiap hari untuk pergi keluar dan membeli makanan.
Jangan biarkan panik membuat Anda penilaian objektif.


Virus tidak mengerikan.


Orang-orang Wuhan tidak membawa hot pot! !! !!武汉 加油 #Nasional yang dikonfirmasi diagnosis kasus pneumonia baru ## 武汉 ## 武汉 加油 #
Sebenarnya, saya hanya ingin berfoto selfie

Dikutip dari akun Wibo milik Haoge

Semoga kabar dari Haoge ini bisa membuat fansnya tenang ya! Bagaimana pendapat kalian?

Tag

Dimas Febrianto Pratama

Atlet PC Building Simulator Kompetitif Saya bukan VVIBU, jangan terpancing sama fotonya, saya nyomot di Google

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.