Dan Salvato Umumkan Konten Baru Untuk Doki Doki Literature Club

Gaming Jan 08, 2020

Setelah sekian lama, akhirnya game visual novel Doko Doki Literature Club bakal kedatangan konten baru yang akan diluncurkan pada tahun ini.

Dan Salvato selaku pembuat game-nya telah mengabarkan lewat akun Twitter pribadinya pada 2 Januari lalu, bahwa dia akan menerbitkan konten baru tersebut.

Sebagaimana diwartakan dari Siliconera, Selasa (7/1), beliau juga menegaskan bahwa konten terbarunya bukan dalam bentuk sekuel.

“Ini akan menjadi tahun dimana saya mendapatkan kebahagiaanku kembali jadi saya bisa memberikannya kepada yang lain! Tujuan saya yaitu dengan sepenuhnya kembali melakukan hal-hal yang saya senangi, seperti membuat game. Pertama menerbitkan koten baru DDLC (bukan sekuel), kemudian melanjutkan VN asli saya yang sempat ditunda selama 2 tahun”

Sayangnya, Dan Salvato tidak memberikan rincian detail tentang informasi konten baru tersebut. Akan tetapi, Konten baru untuk Doki-Doki Literature Club sudah dipastikan bukan dalam bentuk sekuel.

Hal ini mengacu pada kabar-kabar sebelumnya. Konten baru ini diperkirakan akan terbit dalam bentuk pembaruan atau DLC di dalam permainannya. Untuk saat ini visual novelnya tersedia gratis dengan Fan Pack, yang terdiri dari 8 wallpaper, 24 lagu, dan artbook digital dan telah tersedia seharga $ USD 9.99 di Steam.

Doki-Doki Literature Club adalah visual novel yang menceritakan kehidupan di klub literasi bersama Natsuki, Yuri, Sayori dan pemimpin klub Monika. Game ini sempat menjadi viral di kalangan warganet beberapa tahun silam.

Tag

Apta Ghany Irsyad

Dikenal sebagai miekuah, dia memulai merintis pengembangan pengalamannya sebagai penulis artikel. Sebuah pengalaman bisa lebih berharga daripada harta itu sendiri

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.