Menu Tutup

Desain Racing Miku 2020 Dipamerkan di Tokyo Auto Salon

Pada tanggal 21 Desember 2019 lalu saat menjelang pesta akhir tahun tim Goodsmile Racing&Team Ukyo, mereka merilis desain dari Racing Miku versi 2020.

Sebagaimana dilansir dari Mikufan, Minggu (12/1), ilustrasi Racing Miku tahun ini dikerjakan kembali oleh ilustrator yang sama dengan desainer Hatsune Miku versi Magical Mirai 2016, yaitu LEN[A-7].

Pada tahun ini, Racing Miku mengusung tema “mechanic”, berbeda dengan tahun sebelumnya yang mengusung tema Idol. Tak hanya itu, Goodsmile Racing juga memperlihatkan prototype Nendoroid Racing Miku 2020 lengkap dengan aksesoris wheelgun persis seperti pada visual aslinya.

Di pagelaran otomotif Tokyo Auto Salon 2020, Goodsmile Racing memperkenalkan mobil sekaligus livery balap yang akan mereka gunakan pada ajang SuperGT dan Suzuka 10H musim ini. Tahun ini mereka tetap akan menggunakan Mercedes AMG GT3 ditemani dengan illustrasi Racing Miku 2020 yang terpampang cantik di body mobil tersebut.

BACA JUGA :  Hataraku Saibou Umumkan Anime Pendek Tentang Platelet

Sebagai tambahan informasi, Goodsmile Racing juga akan dipamerkan di Anime Matsuri di Houston, Texas, Amerika Serikat dari tanggal 9 hingga 12 Juli 2020

Tentang Hatsune Miku

Hatsune Miku adalah software penghasil suara atau lebih dikenal dengan Vocaloid yang dikembangkan oleh Crypton Future Media.

Tentang Goodsmile Racing & TeamUkyo

Goodsmile Racing & TeamUkyo adalah tim balap dari manufaktur figure Good Smile Company, bekerja sama dengan salah satu mantan pembalap F1 Ukyo Katayama, mereka membalap di ajang SuperGT pada kelas GT300 dan telah mengoleksi tiga gelar juara pada 2011, 2014, dan 2017. Hatsune Miku sendiri mulai tampil dalam livery balap sejak tahun 2010.

BACA JUGA :  Evangelion Tawarkan Berbagai Produk Terbarunya, Mulai dari Solder Hingga Ransum NERV

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×