Diserang Haters, Jennie Blackpink Terlihat Sedih Saat Event Live Samsung Indonesia

Pop Kultur Jan 16, 2020

Jennie, salah satu anggota grup K-Pop Blackpink terlihat berurusan dengan komentar-komentar pedas dari para haters selama acara langsung yang diadakan di Jakarta.

Dilansir dari SBS pada Rabu (15/1) kemarin, keempat anggota Blackpink menyambut para penggemar di Indonesia melalui acara promosi langsung yang diadakan di Tennis Indoor Stadium, Senayan, Jakarta. Selama acara, para anggota melakukan sesi wawancara sambil memantau komentar langsung dari para penggemar.

Sayangnya, ratusan komentar pedas dari para haters dikirim langsung kepadanya. Jennie pun memperhatikannya saat berbicara dengan pembawa acara dan rekan-rekannya.

Melihat hal itu, para penggemar pun mendukung Jennie dengan menggunakan tagar #JennieDeservesBetter dan menggaungkannya melalui Twitter di seluruh dunia.

Mereka pun berharap agar perusahaan induk dan agensi Blackpink untuk menjaga Jennie dari komentar-komentar pedas para haters untuk acara-acara mereka selanjutnya.

Sebagian dari mereka berkomentar, “Ini benar-benar keterlaluan. Lihatlah matanya yang berlinang air mata.”, “jika anda tidak memiliki kesopanan untuk menghargainya sebagai seorang seniman, setidaknya hormati dia sebagai manusia.”, “berhenti menjadikan Jennie sebagai punchingbag. Dia tak pantas mendapatkan semua ini.” ujar para penggemar.

Bagi fans yang tidak sempat mengikuti acara live ini, bisa melihatnya melalui cuplikan video berikut:

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.