Menu Tutup

Diundur, Mobile Suit Gundam Hathaway Rilis Juli 2020

Situs web resmi untuk Mobile Suit Gundam Hathaway, proyek film anime trilogi terbaru yang akan datang berdasarkan pada novel karya Yoshiyuki Tomino, Mobile Suit Gundam : Senkou no Hathaway / Hathaway’s Flash, telah memposting video teaser singkat berdurasi 30 detik pada Selasa (31/12) kemarin.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Rabu (1/1) peluncuran video tersebut awalnya disiarkan via program live streaming spesial bertajuk “It’s New Year’s Eve! Gundam Channel New Year’s Eve Special”.

Cuplikan video ini sendiri
memperkenalkan sejumlah karakter dan mecha baru serta mengumumkan tanggal pemutaran perdana di bioskop Jepang, yang jatuh pada 23 Juli 2020.

Selain itu, juga diumumkan bahwa seiyuu untuk tiga karakter utamanya (Hathaway Noa, Gigi Andalusia, Kenneth Sleg) dan penyanyi lagu tema akan terungkap di acara “”GUNDAM FAN GATHERING -“Senkou no Hathaway” Heirs to GUNDAM-” yang akan diadakan di Zepp Divercity Tokyo pada 24 Maret 2020.

BACA JUGA :  Rilis Maret 2020, Novel Ringan Overlord Volume 14 Dibundling Dengan Figure Edisi Terbatas!

Toru Furuya, seiyuu protagonis dari seri Gundam asli, Amuro Ray, juga akan muncul di panggung untuk menyerahkan peran utama dari Amuro ke Hathaway.

Shukou Murase menyutradarai proyek Mobile Suit Gundam : Senkou no Hathaway / Hathaway’s Flash, dan Yasuyuki Mutou menulis naskah dan skenario. Pablo Uchida, Naoyuki Onda, dan Shigeki Kuhara mengadaptasi desain karakter asli Haruhiko Mikimoto untuk animasi. Sedangkan Hiroyuki Sawano bakal kembali mengomposisi dan meransemen musik.

Sinopsis

Senkou no Hathaway / Hathaway’s Flash ditulis oleh Tomino, salah satu pencipta asli serial TV Mobile Suit Gundam pertama yang bertindak sebagai sutradara, sebagai sekuel dari novel Mobile Suit Gundam Char’s Counterattack – Beltorchika Children pada tahun 1988.

Sekuel tersebut berdasarkan draft permintaannya yang ditolak lebih dulu untuk film Mobile Suit Gundam Char’s Counterattack (1988). Novel ini diterbitkan sebanyak tiga volume oleh Kadokawa Sneaker Bunko dari 1989 hingga 1990.

Kisah ini dibuat dua belas tahun setelah Perang Neo Zeon Kedua yang dipimpin oleh Char Aznable, dan berfokus pada putra Bright Noa, Hathaway, yang diam-diam bertindak sebagai “Mufti Nabiyu Erin”, pemimpin organisasi teroris bernama “Mufti”, yang bertujuan untuk membunuh Para pemimpin Federasi Bumi.

BACA JUGA :  Kolaborasi Seri Macross dan Onkyo Hadirkan Earbuds Limited Edition

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×