Feat Pictures Umumkan Tanggal Rilis Violet Evergarden Gaiden di Indonesia

Pop Kultur Jan 01, 2020

Kabar baik untuk kalian penggemar anime Violet Evergarden. Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya beberapa waktu lalu, Feat Pictures akhirnya memberikan konfirmasi terkait episode spesial Violet Evergarden.

Feat Pictures mengumumkan via Twitter, Rabu (1/1) atau tepat saat tahun baru bahwa pihaknya akan memutarkan episode spesial Violet Evergarden Gaiden di Indonesia.

Melalui Twitter, Feat Pictures mengungkapkan bahwa episode spesial berjudul resmi Violet Evergarden Gaiden: Eien to Jido Shuki Ningyo (Side-Story: Eternity and the Auto Memories Doll) itu akan ditayangkan perdana di bioskop Indonesia pada 29 Januari mendatang. Cuitan tersebut disertai dengan sebuah visual menawan yang menampilkan Violet.

Violet Evergarden Gaiden sendiri telah tayang di bioskop Jepang pada 6-26 September 2019 lalu selama tiga minggu berturut-turut. Sebelum tayang di Jepang, film spinoff ini sempat ditayangkan secara terbatas di Jerman dalam acara AnimagiC pada awal Agustus lalu.

Episode spinoff kali ini memiliki kenangan pahit dan manis bagi Kyoto Animation. Produksi film ini selesai sehari sebelum tragedi pembakaran 18 Juli lalu yang menewaskan puluhan karyawan. Episode ini bakal menampilkan kredit khusus bagi seluruh korban pembakaran.

Sinopsis Violet Evergarden Gaiden

Episode spesial ini bercerita tentang Isabella York, seorang putri bangsawan yang merasa tersiksa karena dipaksa menjalani pelatihan sebagai seorang putri kerajaan yang penuh dengan formalitas dan etika kerajaan. Pada waktu pelatihan tersebut, ia bertemu seorang guru yang akan mengajari etika kerajaan tersebut. Sang guru tak lain dan tak bukan adalah Violet Evergarden.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.