Februari 2020, Odex Indonesia Siap Putar Konosuba: Legend of Crimson

Pop Kultur Jan 22, 2020

Kabar bahagia untuk MedForians penggemar anime Konosuba. Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Akhirnya Odex Indonesia mengumumkan tepat pada hari ini, Rabu (22/1) bahwa Konosuba: Legend of Crimson bakal memutarkannya mulai Februari nanti.

Dilansir dari fanspage Facebook resminya, pemutaran fans screening dari Konosuba: Legend of Crimson bakal diadakan pada 1 Februari 2020, sedangkan pemutaran di bioskop secara umum dimulai tanggal 8 Februari mendatang.

Hingga artikel ini ditulis, kiriman dari Odex Indonesia itu sudah disukai lebih dari 250 pengguna dan dibagikan 300 kali.

Film Konosuba The Movie: Legend of Crimson sendiri diproduksi oleh studio J.C. Staff dan tak lagi diproduksi Studio Deen. Film ini sudah diputar di Jepang sejak Agustus 2019 lalu. Selain edisi reguler, film tersebut juga mendapatkan penayangan versi 4DX. Saat debut, diketahui bahwa penjualan tiket filmnya meraih peringkat ke-delapan dengan total pemasukan mencapai 500 juta Yen.

Seluruh staf dan seiyuu yang berpatisipasi di seri sebelumnya dipastikan hadir kembali. Lagu tema penutup berjudul “My Home Town” kembali dinyanyikan oleh pengisi suara Aqua (Sora Amamiya), Megumin (Rie Takahashi), dan Darkness (Ai Kayano). Sedangkan Machico membawakan lagu pembuka “1 mm symphony”.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.