Film Anime Shirobako Umumkan Visual Baru dan Karakter Tambahan

Pop Kultur 17 Jan 2020

Situs web resmi untuk proyek film anime Shirobako terbaru (Gekijō-ban Shirobako) mengungkap visual, ringkasan cerita, dan tambahan karakter pada hari Kamis (16/1) kemarin.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Jumat (17/1), seiyuu Atsushi Tamaru akan bergabung dengan para pemeran sebagai karakter baru bernama Kyūji Takahashi. Dirinya menyusul Ayane Sakura, yang sebelumnya diumumkan bakal mengisi peran baru sebagai kolega Aoi lainnya, Kaede Miyai.

Film anime Shirobako ini dijadwalkan baru akan rilis 29 Februari mendatang di bioskop Jepang. Penjualan tiket lanjutan telah dibuka sejak kemarin. Berita sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa para seiyuu yang mengisi pemeran utama dan staf dari seri anime-nya akan kembali.

Berikut jajaran seiyuu utama yang dikonfirmasi kembali:

Juri Kimura sebagai Aoi Miyamori
Haruka Yoshimura sebagai Ema Yasuhara
Haruka Chisuga sebagai Shizuka Sakaki
Asami Takano sebagai Misa Tōdō
Hitomi Ohwada sebagai Midori Imai
Yuri Yamaoka sebagai Erika Yano
Ikumi Hayama sebagai Tsubaki Andō
Madoka Yonezawa sebagai Sara Satō
Shiori Izawa sebagai Ai Kunogi
Masaya Matsukaze sebagai Hayabusa Watanabe
Mai Nakahara sebagai Yuka Okitsu
Hiroyuki Yoshino sebagai Taro Takanashi
Yukeuke Kobayashi sebagai Daisuke Hiraoka
Nobuyuki Hiyama sebagai Seiichi Kinoshita
Nobuyuki Kobushi sebagai Gōtarō Katsuragi

Grup musik fhána bakal membawakan lagu tema “Hoshi o Atsumete” (Gather the Stars).

Ceritanya berfokus 4 tahun setelah versi anime TV, Miyamori sibuk dengan pekerjaan di Studio Musashino Animation. Setelah pertemuan pagi, Watanabe berbicara dengan Aoi dan menempatkannya sebagai penanggung jawab proyek film anime baru.

Proyek ini memiliki masalah yang tidak terduga, dan Aoi tidak yakin apakah perusahaan dapat melanjutkannya dengan keadaan saat ini. Saat menghadapi kecemasan itu, Aoi bertemu dengan seorang rekan baru bernama Kaede Miyai. Dirinya juga harus mempersatukan kru yang tersisa, dan meminta bantuan kepada koleganya di klub anime.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.