Menu Tutup

Film Anime Whisper of The Heart Dapatkan Sekuel Live Action

Sony Pictures Entertainment mengumumkan pada hari Selasa (14/1) bahwa manga karya Aoi Hiiragi yang sempat mendapatkan adaptasi film anime produksi Ghibli, Whisper of the Heart (Mimi o Sumaseba) bakal mendapatkan adaptasi film live actiin yang akan dibuka di Jepang pada tanggal 18 September mendatang.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Film ini dibintangi oleh aktris muda Nana Seino sebagai Shizuku Tsukishima, dan Tori Matsuzaka (31 tahun) sebagai Seiji Amasawa.

Film ini akan dikisahkan dalam dua bagian: “Ano koro (masa lalu)” berdasarkan kisah manga dan bagian orisinal “Junen go (sekarang)” yang dibuat sepuluh tahun setelah itu.

Kisah film barunya berfokus 10 tahun setelah cerita versi manga dan film anime-nya. Sekarang telah berusia 24 tahun, Shizuku melepaskan mimpinya menjadi seorang novelis, tetapi bekerja keras setiap hari untuk menjual buku sebagai editor buku anak-anak di sebuah perusahaan penerbitan.

BACA JUGA :  Love Live! μ’s Rilis MV Single Baru, A Song for You! You? You!!

Sementara itu, Seiji masih mengikuti mimpinya di luar negeri, bahkan ketika jarak antara dia dan Shizuku semakin besar.

Berikut pesan dari sutradara Yuichiro Hirakawa:

“Saya sangat tertekan dan tertekan untuk membuat film live action yang menceritakan sepuluh tahun setelah kisah manga yang banyak orang tahu, ‘Mimi wo Sumaseba.’ Tetapi saya akan mengumpulkan semua kekuatan dari staf termasuk dua pemeran utama untuk membuat film ini menghangatkan hati sambil menjaga suasana manga asli seperti sekarang! ”

Manga asli menginspirasi film anime oleh Yoshifumi Kondō dan Studio Ghibli pada tahun 1995. Cerita ini mengikuti siswi SMP kutu buku Shizuku, ketika ia memiliki kesempatan bertemu dengan toko barang antik yang misterius, dan bocah lelaki Seiji Amasawa, cucu pemilik toko.

Sebagai pembuat biola pemula, Seiji juga telah menarik perhatian Shizuku karena dia telah memperhatikan untuk sementara waktu bahwa namanya ditulis pada kartu checkout dari buku-buku yang dia pinjam dari perpustakaan. Semangat Seiji untuk membuat biola menginspirasi Shizuku untuk mengejar mimpinya menulis novel.

BACA JUGA :  Universitas Tokai Gunakan Kutipan Novel Haruhi Suzumiya Dalam Soal Tes Ujian Masuk

Hiiragi menerbitkan manga di majalah Shonjo manga Shueisha, Ribon pada tahun 1989. Hiiragi menerbitkan manga sekuel berjudul Mimi o Sumaseba: Shiawase na Jikan pada tahun 1995, dan spin-off berjudul Baron: The Cat Returns pada tahun 2002.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×