Film Kompilasi Revue Starlight: Rondo Rondo Rondo Rilis Mei 2020

Pop Kultur Jan 23, 2020

Pada presentasi yang disiarkan langsung melalui kanal YouTube, Selasa (21/1), mereka mengumumkan bahwa Revue starlight: Rondo Rondo Rondo, film kompilasi dari seri anime yang sebelumnya sudah tayang Juli tahun 2018 sebanyak 12 episode itu akan dirilis di 23 bioskop di Jepang pada mulai 29 Mei 2020 mendatang.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Rabu (22/1) kemarin, Situs resmi untuk film ini sendiri telah dibuka dengan menampilkan trailer berdurasi singkat selama 30 detik.

Menurut deskripsi yang ada di situs tersebut, Revue Starlight: Rondo Rondo Rondo akan menceritakan kembali kisah anime TV dari perspektif Nana Daiba (Seiyuu: Moeka Koizumi). Selain situs resmi, pengumuman film kompilasi ini juga diteruskan melalui Twitter.

Key visual

Sementara itu, belum ada Info resmi mengenai film kedua yang akan mengambil cerita baru tersebut. Staf juga belum mengungkap tanggal pemutaran film ini.

Sebagai info tambahan, penjualan tiket filmnya (advance ticket) secara pre order dengan clear file berukuran A4 akan mulai dijual di 23 bioskop Jepang pada 14 Februari.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.