Menu Tutup

Film Live Action Touken Ranbu Dapatkan Sekuel, Rilis 2021

Akun Twitter resmi untuk film live action Touken Ranbu mengungkapkan pada hari Sabtu (11/1) lalu bahwa staf filmnya sedang mempersiapkan sekuel yang akan debut pada tahun 2021.

Dikutip dari Anime News Network, Selasa (14/1), selain mengungkapkan informasi sekuel, acara sesi talkshow untuk merayakan ulang tahun kelima dari game Touken Ranbu Online juga diumumkan sebelumnya pada hari yang sama.

Selain itu, toko resmi Touken Ranbu Yorozuya akan dibuka di Osaka musim gugur ini, mirip dengan yang sudah ada di kompleks Shibuya Parco Tokyo.

Film live action pertama dari seri Touken Ranbu telah dibuka di Jepang pada Januari tahun lalu. Saiji Yakumo bertindak sebagai sutradara film, dengan naskah digarap oleh Yasuko Kobayashi. Film ini berada di peringkat kelima saat akhir pekan pembukaannya.

BACA JUGA :  Kolaborasi Seri Macross dan Onkyo Hadirkan Earbuds Limited Edition

Film live action adaptasi dari game Touken Ranbu Online besutan DMM itu sendiri juga tayang di beberapa negara, termasuk Indonesia dan sejumlah negara regional Asia Tenggara.

Game bertema “pelatihan personifikasi pedang” mengambil pedang terkenal dari sejarah Jepang dan menafsirkannya sebagai bishōnen (cowok tampan). Nitroplus merancang karakter dan skenario. Permainan ini diluncurkan pertama di Jepang pada tahun 2015.

Seri telah mengilhami serangkaian drama panggung dan serangkaian musikal panggung, seri anime Katsugeki: Touken Ranbu dan film anime yang akan datang, seri spin-off Touken Ranbu: Hanamaru , dan film kompilasi Touken Ranbu: Hanamaru. Proyek “Cerita Hanamaru” terbaru dikonfirmasi sedang dikerjakan.

BACA JUGA :  Love Live! μ’s Rilis MV Single Baru, A Song for You! You? You!!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×