Flying Dog Rilis Teaser Film Cider no You ni Kotoba ga Wakiagaru

Pop Kultur Jan 19, 2020

Situs resmi Flying Dog telah merilis sebuah video teaser untuk film anime orisinal Cider no You ni Kotoba ga Wakiagaru atau Words Bubble Up Like Soda Pop pada Kamis (16/1) lalu.

https://youtu.be/72VkK8oJ4UY

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Sabtu (18/1), film ini akan dirilis di Jepang pada 15 Mei mendatang. Aktor Kabuki yang baru memulai debutnya sebagai seiyuu, Ichikawa Somegoro VIII dan aktris Hana Sugisaki akan ikut membintangi film ini.

Visual perdananya menampilkan sebuah tagline bertajuk “Aku bertemu denganmu pada musim panas ke-17…”.

Film bertemakan “boy meet girl” ini akan menggambarkan bagaimana kata-kata dan musik menjembatani kesenjangan antara Cherry, seorang pemuda yang kesulitan berkomunikasi dengan orang lain, dan Smile, seorang gadis yang bersembunyi di balik masker dimana mereka bertemu di pusat perbelanjaan kota.

Cherry selalu memakai headphone dan menempatkan perasaan yang tidak bisa ia ucapkan ke dalam hobinya, Puisi Haiku Jepang. Sementara Smile selalu memakai masker untuk menutupi gigi depannya yang besar dan terpasang kawat gigi. Sebagai seorang bintang, ia selalu streaming tentang videonya yang sedang mencari cuteness.

Film orisinal sendiri dirilis sebagai peringatan ulang tahun ke-10 Flying Dog, anak perusahaan dari Victor Entertainment.

Adapun para staf yang bekerja dalam film ini antara lain Kyohei Ishiguro (Shigatsu wa Kimi no Uso) sebagai sutradara dengan Signal.MD dan Sublimation yang akan memproduksi film anime ini.

Dai Sato sebagai penulis screenplay, Yukiko Aikei sebagai desain karakter, serta Kensuke Ushio sebagai komposer. Sementara itu Onoimo merilis adaptasi manga ini di Majalah Kadokawa’s Monthly Comic Alive pada 27 November lalu.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.