Gackt Batalkan Lelang Brosnya di Yahoo! Auction Setelah Ditawar 10 Miliar Yen

Pop Kultur Jan 25, 2020

Musisi Gackt memutuskan untuk membatalkan daftar lelang nros berlian lima karat di Yahoo! Auction pada hari Selasa (21/1) setelah mendapat tawaran hampir 10 miliar yen yang dibuat untuk itu pada 14 Januari lalu.

Dilansir dari Nikkan Sports melalui Anime News Network, Sabtu (25/1), Situs web resminya malah mengumumkan rencana untuk melelang bros secara independen. Situs ini telah membuka formulir online bagi mereka yang ingin mengambil bagian dalam pelelangan baru tersebut.

Bros awalnya terdaftar di Yahoo! Auction dan dimulai pada 13 Januari dengan harga awal 9,99 juta yen (sekitar US $ 91.000). Keesokan harinya, tawaran ¥ 9,99 miliar (sekitar US $ 91 juta) ditempatkan pada item tersebut. Gackt terkejut dan membuat cuitan di Twitter sebagai berikut: “10 miliar yen dalam sehari … apa ?! Maafkan aku. Ada badai keluhan datang dari kalian semua bagi yang benar-benar menginginkannya!”

Bros pin ini sendiri adalah barang unik yang dirancang secara pribadi oleh Gackt untuk memperingati ulang tahun debutnya yang ke-20 sebagai artis solo. Barang tersebut memiliki nilai pasar sekitar 40 juta yen (sekitar US $ 36.000).

Gackt adalah mantan vokalis band visual-kei bernama Malice Mizer. Pada tahun 1999, ia meninggalkan band dan melakukan debut solonya. Dia telah menyumbangkan lagu-lagu tema untuk seri anime dan game seperti Fist of the North Star, Final Fantasy, dan Mobile Suit Gundam. Dia muncul dalam Sket Dance, dan memainkan karakter yang meniru dirinya sendiri.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.