Game Final Fantasy VII Remake Diundur April 2020

Gaming 15 Jan 2020

Situs web resmi Square Enix mengumumkan pada hari Selasa (14/1) kemarin bahwa peluncuran di seluruh dunia dari game Final Fantasy VII Remake untuk konsol PlayStation 4 telah resmi diundur dari 3 Maret menjadi 10 April mendatang.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Rabu (15/1), selain informasi tanggal rilis baru, situs resmi Square Enix juga membagikan pesan tentang penundaan tersebut, yang dikatakan langsung oleh produser Yoshinori Kitase.

“Kami tahu bahwa begitu banyak dari kalian menantikan pembebasan FINAL FANTASY VII REMAKE dan telah menunggu dengan sabar untuk mengalami apa yang telah kami kerjakan. Untuk memastikan kami memberikan game yang sejalan dengan visi kami, dan kualitas yang pantas untuk penggemar kami, kami telah memutuskan untuk memindahkan tanggal rilis ke 10 April 2020.

Kami membuat keputusan yang sulit ini untuk memberi waktu beberapa minggu ekstra untuk menerapkan finishing terakhir pada game dan memberi pemain pengalaman terbaik. Saya, atas nama seluruh tim, ingin meminta maaf kepada semua orang, karena saya tahu ini berarti menunggu permainan hanya sedikit lebih lama.

Terima kasih atas kesabaran dan dukungan kalian seterusnya.”

Game Final Fantasy VII Remake ini ditetapkan sebagai eksklusif di PlayStation 4 hingga 3 Maret 2021. Pengumuman terkait perubahan tanggal rilis baru tersebut sayangnya tidak mengkonfirmasi apakah juga ikut memperpanjang penetapannya sebagai konten eksklusif atau tidak.

Gim ini akan memiliki Edisi Deluxe, Digital Deluxe, dan First Class. Edisi Deluxe berisi art book, CD mini soundtrack, dan DLC Materia untuk Cactuar. Digital Deluxe Edition berisi digital art book, CD mini-soundtrack digital, dan Materia DLC untuk Carbuncle dan Cactuar.

Sedangkan Edisi First Class mencakup semua konten dari Edisi Deluxe, Materia DLC untuk Carbuncle, serta figur Play Arts Kai bertajuk “Cloud Strife dan Hardy Daytona.” Pemain yang memesan game secara pre order akan menerima DLC Materia untuk Chocobo Chick. Digital pre-order juga akan memasukkan tema untuk menu PS4.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.