Menu Tutup

Game Smartphone A Certain Scientific Railgun: Spectrum Story Luncurkan PV Terbaru

Sementara para menunggu musim terbaru dari anime A Certain Scientific Railgun yang akan tayang perdana, ada beberapa proyek terkait sedang dalam produksi. Salah satunya adalah adaptasi game smartphone dari A Certain Scientific Railgun T.

D-techno mulai meluncurkan video promosi (PV) terbaru pada hari Selasa (7/1) kemarin untuk Toaru Kagaku no Railgun: Spectrum Story, adaptasi game smartphone dari anime A Certain Scientific Railgun T (Toaru Kagaku no Railgun T).

Dikutip dari Anime News Network dan Qoo-app, Rabu (8/1), video berdurasi 90 detik itu menampilkan cuplikan “petualangan video call sains akademi”. Game ini sendiri dijadwalkan akan diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android.

BACA JUGA :  Penyanyi Grup OxT, Masayoshi Ooishi Umumkan Pernikahannya

Dalam A Scientific Railgun T: Spectrum Story, pemain akan berperan sebagai orang yang secara tidak sengaja mendapatkan terminal yang dilengkapi dengan sistem misterius yang disebut “Experiment”. Terminal memungkinkan pemain untuk melakukan panggilan video dengan Miko Misaka (CV: Rina Satou).

Ini juga merupakan kesempatan baik bagi pemain untuk menjalin ikatan dengan Mikoto. Tergantung pada pilihan, pemain dapat menambah atau kehilangan poin persahabatan. Skenario khusus akan terbuka ketika poin pertemanan pemain mencapai tingkat tertentu.

Dalam game ini juga mengikuti skenario dan kostum dari versi serial anime. Pemain juga dapat mengirim pesan teks ke Mikoto dan beberapa karakter lainnya. Ketika pemain mengalami kemajuan, pemain dapat memicu dialog khusus dan Mikoto akan membangunkan kalian.

Kembali ke Atas

BACA JUGA :  Goro Miyazaki Akui Percaya Diri dalam Film Earwig and the Witch, Ini Alasannya!

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×