Game Steins;Gate Dapatkan Adaptasi Live Action Hollywood

Pop Kultur Jan 27, 2020

Sesi malam dari acara “Science ADV Live S; G 1010th Anniversary” yang digelar ZEPP DiverCity di Odaiba, Tokyo untuk merayakan semua hal Sains dan Petualangan mengumumkan dengan sebuah video teaser pada hari Minggu (26/1) bahwa game Steins; Gate akan mendapatkan adaptasi seri televisi live action Hollywood.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Skydance Television bakal memproduksi proyek prestisius ini. Menurut pengumuman itu, proyek ini akan diputar di seluruh dunia sebagai serial televisi dengan status “coming soon.”

Perusahaan Skydance Media, diketahui telah memproduksi sejumlah serial Netflix yerkenal seperti ‘Altered Carbon dan Grace and Frankie, juga film Terminator: Dark Fate dan Top Gun: Maverick yang akan datang. Skydance Television juga memiliki serial TV live-action Miraculous Ladybug tanpa judul yang sedang diproduksi.

Belum diumumkan di mana seri baru ini akan dirilis. Beberapa pertanyaan terbesarnya adalah, siapa yang akan memerankan sejumlah karakter penting, terutama Okabe.

Dalam acara ini juga mengkonfirmasi bahwa game Steins; Gate 0 Elite sedang dalam pengerjaan dan menyajikan video promosi baru untuk proyek Anonymous; Code yang akan datang musim dingin mendatang.

Awalnya, game Steins; Gate dirilis pada tahun 2009 dan menginspirasi anime televisi pada tahun 2011. Permainan ini juga menginspirasi film Steins; Gate – The Movie – Load Region dari film sekuel Déjà Vu pada tahun 2013 dan anime Steins; Gate 0 yang tayang secara bergantian, pada tahun 2018.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.