Menu Tutup

Game Touhou Spell Bubble Siap Rilis Februari 2020 di Jepang

Biasanya Touhou Project identik dengan bullet hellnya, kali ini coba bayangin Touhou Project bukan lagi bullet hell tetapi melainkan bubble hell. Touhou Spell Bubble adalah game terbaru buatan Taito bergenre rhythm puzzle yang baru saja diumumkan pada hari Kamis (16/1) pada situs resmi mereka.

Dilansir dari Gematsu, Minggu (26/1) kemarin, Game ini dikabarkan akan rilis pada Nintendo Switch dan dijual perdana pada Nintendo eShop pada bulan Februari di Jepang seharga 5.800 yen.

Untuk penjelasan dari game ini, Taito menulis ringkasan game ini sebagai berikut:

Touhou Spell Bubble adalah gim rhythm puzzle terbaru berdasarkan dari serial Touhou Project. Gim ini menambahkan elemen gim musik ke dalam gim bergaya bubble shooting dengan kontrol yang sangat simpel sehingga saat bermain kamu bisa menikmati musik aransemen dari Touhou.

BACA JUGA :  Update Act 5 Dungeon ‘Lair Of The Frozen Fang’ Kini Hadir di Blade&Soul Revolution

Sejumlah tokoh-tokoh dari Touhou Project meramaikan gim ini, termasuk Reimu Hakurei (diisi oleh Ayaka Suwa) dan Marisa Kirisame (diisi oleh Naomi Ohzora).

Artis yang sering mengaransemen lagu-lagu dari Touhou seperti IOSYS dan Yuuhei Satelite ikut berpartisipasi bekerja untuk mengisi lagu-lagu dari game ini. Zuntata (Taito Sound Team) ikut berpartisipasi untuk mengatur BGM dan aransemen lagu dari gim ini.

Sejumlah ilustrator yang terkenal seperti Fuzichoco yang bekerja untuk menggambar visual key dan seiyuu yang mengisi suara dari karakter-karakter Touhou Project ini ikut berpartisipasi dalam gim ini.

Taito juga mengumumkan seluruh artis yang mengaransemen lagu Touhou dalam gim ini. Diantaranya adalah:

BACA JUGA :  Microsoft Dirumorkan Bakal Rilis Xbox Versi Murah

Akatsuki Records
Amateras Records
A-One
Beat Mario
Butaotome
Demetori
EastNewSound
FELT
IOSYS
Kishida Kyoudan & The Akeboshi Rockets
Liz Triangle
Masayoshi Minoshima
RD-Sounds
Sekkenya
ShibayanRecords
ShinRa-Bansho
Silver Forest
SOUND HOLIC
SYNC.ART’S
TamaOnSen
TaNaBaTa
Yuuhei Satellite
ZUNTATA

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×