Game Visual Novel Steins;Gate 0 Elite Resmi Diumumkan

Gaming Jan 27, 2020

Mages. telah mengumumkan bahwa game visual novel Steins; Gate 0 Elite akan hadir untuk platform yang belum diketahui.

Dilansir dari Gematsu dan Crunchyroll, Senin (27/1), pengumuman ini disampaikan saat acara perayaan Science ADV Live S;G 1010th ANNIVERSARY yang digelar di ZEPP Diver City di Odaiba, Tokyo pada Minggu (26/1) kemarin, bersamaan dengan kabar adaptasi live action Hollywood untuk game Steins;Gate.

Informasi tersebut juga diunggah ke dalam Twitter.

Steins; Gate 0 Elite, seperti Steins; Gate Elite dengan Steins; Gate sebelumnya, adalah versi “petualangan penuh animasi” dari novel visual Steins; Gate 0.

Visual Novel Steins; Gate 0 dirilis pada tahun 2015, mendapatkan versi Elite dan pencampuran visual dari seri anime yang disiarkan pada 2018 lalu. Sejumlah elemen-elemen di visual novel hadir untuk menciptakan pengalaman visual novel animasi. Steins; Gate aslinya mendapatkan perlakuan yang sama dalam bentuk Steins; Gate Elite pada tahun 2018.

Hingga artikel ini ditulis, belum ada tanggal atau platform konsol game yang bakal ditetapkan untuk visual novel Steins; Gate 0 Elite.

Dalam berita lain yang telah diberitakan sebelumnya, Anonymous; Code, game terbaru dalam seri Science Visual Novel, memiliki jadwal rilis. Bersamaan dengan rilis trailer di atas, situs web untuk game mengumumkan bahwa Anonymous; Code akan dirilis pada “musim dingin berikutnya”.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.