Game Visual Novel Steins;Gate 0 Elite Resmi Diumumkan

Gaming 27 Jan 2020

Mages. telah mengumumkan bahwa game visual novel Steins; Gate 0 Elite akan hadir untuk platform yang belum diketahui.

Dilansir dari Gematsu dan Crunchyroll, Senin (27/1), pengumuman ini disampaikan saat acara perayaan Science ADV Live S;G 1010th ANNIVERSARY yang digelar di ZEPP Diver City di Odaiba, Tokyo pada Minggu (26/1) kemarin, bersamaan dengan kabar adaptasi live action Hollywood untuk game Steins;Gate.

Informasi tersebut juga diunggah ke dalam Twitter.

Steins; Gate 0 Elite, seperti Steins; Gate Elite dengan Steins; Gate sebelumnya, adalah versi “petualangan penuh animasi” dari novel visual Steins; Gate 0.

Visual Novel Steins; Gate 0 dirilis pada tahun 2015, mendapatkan versi Elite dan pencampuran visual dari seri anime yang disiarkan pada 2018 lalu. Sejumlah elemen-elemen di visual novel hadir untuk menciptakan pengalaman visual novel animasi. Steins; Gate aslinya mendapatkan perlakuan yang sama dalam bentuk Steins; Gate Elite pada tahun 2018.

Hingga artikel ini ditulis, belum ada tanggal atau platform konsol game yang bakal ditetapkan untuk visual novel Steins; Gate 0 Elite.

Dalam berita lain yang telah diberitakan sebelumnya, Anonymous; Code, game terbaru dalam seri Science Visual Novel, memiliki jadwal rilis. Bersamaan dengan rilis trailer di atas, situs web untuk game mengumumkan bahwa Anonymous; Code akan dirilis pada “musim dingin berikutnya”.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.