Hero Quirk Katak Nan Moe, Tsuyu Asui Kini Hadir Dalam Nendoroid!

Figure 25 Jan 2020

Khusus untuk fans My Hero Academia, ada satu lagi murid dari kelas 1-A. Kali ini, salah tokoh yang diadaptasi jadi Nendoroid oleh Good Smile Company adalah Tsuyu Asui, salah satu teman sekelas dari sang protagonis, Izuku Midoriya.

Tsuyu hadir dengan tiga face plate yang bisa dipertukarkan, termasuk ekspresi yang standar, ekspresi “Ribbit” saat menggunakan Quirk uniknya (dan lidah panjangnya yang menjulur keluar) untuk beraksi melawan penjahat, serta ekspresi tersenyum dengan mata tertutup.

Kostum pahlawan uniknya telah dengan setia diciptakan kembali dalam ukuran Nendoroid secara detail. Tak hanya itu, fans bisa bersenang-senang membuat pose penuh aksi dari Quirk kataknya menggunakan bagian lidah yang disertakan dengan plat teks khusus “SPLASH!”.

Nendoroid Tsuyu akan dirilis Juli 2020 dengan harga Rp 640.000. Pemesanan secara pre order sudah dibuka di Kyou.id hingga 18 Februari nanti, dengan membayar DP minimal Rp 100.000, dan bisa melunasi saat nendonya tiba Agustus 2020 mendatang.

Bagi MedForians yang ingin khilaf si cantik Tsuyu ini bisa menggunakan voucher MEDFORKYOU untuk mendapatkan diskon 5% ketika belanja melalui link berikut https://kyou.id/items/50790/ .

Pastikan untuk menambahkannya ke koleksi MedForians, dan nikmati penciptaan kembali sejumlah adegan favorit dari para Hero seri “My Hero Academia” lainnya dengan khilaf melalui link berikut kyou.id/NendoBNHA !

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.