Hirohiko Araki Sembunyikan "Jojo's Reference" Dalam Poster Paralympic Games Tokyo 2020

Pop Kultur Jan 09, 2020

Kreator manga Jojo’s Bizzarre Adventure, Hirohiko Araki menyembunyikan sejumlah referensi untuk seri manga-nya yang terkenal dalam ilustrasi poster resmi Paralympic Games Tokyo 2020.

Dikutip dari Anime News Network, Rabu (8/1), Poster yang berjudul “The Sky Above the Great Wave off the Coast of Kanagawa” menunjukkan dua peserta yang bersaing dalam perlombaan “berjalan kaki di antara awan”. Perspektif poster menempatkan pemirsa dalam perlombaan sebagai pesaing ketiga yang memperebutkan tempat pertama.

Meskipun fans tidak bisa melihat wajah para atlet, mereka tampak seperti telah melompat keluar dari halaman Jojo’s Bizzarre Adventure. Rambut pembalap pirang memiliki kemiripan yang kuat dengan antagonis DIO dan dekorasi wajah kecil di celana pendek dan prosthetics tidak lain adalah The World, stand milik Dio.

Pembalap lain memiliki dua klip dekoratif di rambut hijau mereka; satu dari Stone Mask dan yang lainnya dari Stand Gold Experience milik Giorno Giovanna. Salah satu prosthetics mereka memiliki wajah kucing dari Stand Killer Queen. Terbang di depan mereka adalah biplane, Aerosmith Stand Narancia.

Seluruh poster juga merupakan interpretasi dari cetak blok kayu karya Hokusai, Under the Wave off Kanagawa. Dipasangkan bersama, itu menciptakan fantasi bahwa tepat di atas pemain kunci dalam aslinya Hokusai, perlombaan besar terjadi di antara awan.

Araki sebelumnya menggambar karya seni poster untuk Festival Olahraga Penyandang Cacat Nasional pada tahun 2016.

Tokyo 2020 Official Art Poster 2020 menyatukan sejumlah ilustrator domestik dan internasional. Daftar lengkap termasuk pencipta manga Naoki Urasawa, artis Shinro Ohtake, desainer grafis Daijirō Ōhara, kaligrafer Shoko Kanazawa, artis Tomoko Konoike, desainer grafis Taku Satoh, desainer logo Games ‘Asao Tokolo, fotografer Takashi Homma, direktur seni majalah WERK Theseus Chan, Seniman Belanda Viviane Sassen, ilustrator dan penulis Philippe Weisbecker, kaligrafer Kōji Kakinuma, perancang grafis Goo Choki Par, seniman Tomoyuki Shinki, fotografer Mika Ninagawa, seniman Chihiro Mori, dan seniman Akira Yamaguchi.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.