Menu Tutup

Iz*one Dikonfirmasi Kembali Bermusik Mulai Februari 2020

Setelah sempat diisukan akan bubar akibat skandal manipulasi beberapa waktu lalu, Iz*one dikonfirmasi bakal kembali bermusik pada Februari 2020 mendatang.

Kabar ini diungkapkan langsung oleh Mnet melalui pernyataan resmi Kamis (23/1) kemarin. Dilansir dari Soompi melalui CNN Indonesia dan Kpopchart.net, Jumat (24/1), Mnet berujar bahwa keputusan diambil atas pertimbangan bersama dari agensi, seluruh anggota, hingga dukungan para penggemar setianya.

“Pertama-tama, kami mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah menunggu dan menunjukkan minat pada apakah IZ*ONE akan melanjutkan kegiatan. Menghargai pendapat para anggota dan penggemar yang berharap kegiatan IZ*ONE kembali normal, Mnet dan agensi anggota IZ*ONE telah memutuskan bahwa kegiatan mereka akan dilanjutkan,” ungkap pihak Mnet.

“IZ*ONE akan kembali memulai aktivitas grup mereka serta kegiatan promosi pada pertengahan Februari, dan kami akan segera memberikan informasi rincinya kepada kalian semua dalam waktu dekat. Kami berharap kalian semua dapat mendukung anggota IZ*ONE dengan hangat sehingga mereka bisa kembali membuat kenangan berharga dengan penggemarnya, setelah sebelumnya mengalami tekanan emosional yang berat meskipun mereka tidak melakukan kesalahan apapun,” lanjut Mnet.

BACA JUGA :  Cider Girl Bawakan Lagu Penutup Fire Force 2nd Season

“Harap berhati-hati agar tidak menyebarkan rumor yang dapat merugikan orang lain, karena tidak ada artis atau trainee yang terlibat dalam kontroversi baru-baru ini. Terima kasih.”

Mnet juga menekankan bahwa selain para artis, trainee dan agensi mereka tidak bersalah atas skandal “Produce 48″, pihaknya juga menyambut dukungan hangat untuk anggota IZ*ONE.

BACA JUGA :  Sempat Tertunda, No Guns Life 2nd Cour Umumkan Bulan Tayang Terbaru

Sebelumnya, IZ*ONE sempat menangguhkan karirnya di dunia entertainment dan musik sejak November 2019, serta menunda perilisan album baru yang telah dijadwalkan karena kepala produser ajang pencarian grup idola “Produce 48”, Ahn Joon Young mengaku perbuatannya dan tengah diselidiki polisi atas tuduhan kecurangan perhitungan suara.

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×