Kembali Diundur, Game Cyberpunk 2077 Rilis September 2020

Gaming Jan 17, 2020

Kaabr buruk buat kalian yang menantikan game Cyberpunk 2077. Melalui Facebook dan Twitter, CD Projekt RED telah menunda Cyberpunk 2077 dari tanggal rilis 16 April 2020 seperti yang direncanakan sebelumnya menjadi tanggal 17 September 2020.

Dikutip dari Gematsu dan IGN, Jumat (17/1), game Cyberpunk 2077 akan tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Versi Stadia dari game ini juga direncanakan bakal dirilis.

Berikut adalah pesan dari co-founder CD Projekt RED Marcin Iwinski dan kepala studio Adam Badowski yang mengumumkan penundaan game ini:

“Kami memiliki berita penting tentang tanggal rilis Cyberpunk 2077 yang ingin kami bagikan kepada kalian hari ini.

Cyberpunk 2077 tidak akan rilis pada April mendatang, dan kami akan memindahkan tanggal peluncuran ke 17 September 2020.

Kami saat ini berada pada tahap di mana permainan selesai dan dapat dimainkan, tetapi masih ada pekerjaan yang harus dilakukan. Night City sangat besar — penuh dengan cerita, konten, dan tempat untuk dikunjungi, tetapi karena semua skala dan kerumitannya, kita perlu lebih banyak waktu untuk menyelesaikan pengujian, perbaikan, dan pemolesan akhir.

Kami ingin Cyberpunk 2077 menjadi pencapaian puncak untuk generasi ini, dan menunda peluncuran akan memberi kami bulan-bulan berharga yang dibutuhkan untuk menjadikan game ini sempurna.

Harapkan pembaruan yang lebih teratur tentang kemajuan saat kami semakin dekat dengan tanggal rilis baru.

Kami benar-benar berharap dapat melihat Anda di Night City, terima kasih atas dukungan kalian!”

Cyberpunk 2077 adalah game RPG first-person bergenre sci-fi berdasarkan RPG table Cyberpunk yang populer. Pemain akan berperan sebagai V saat mereka menyelidiki politik bawah tanah Night City dan bermanuver antara berbagai faksi kriminal.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.