Konomi Suzuki dan Nonoc Kembali Menyanyikan Lagu Tema Sekuel Anime Re:Zero

Pop Kultur Jan 16, 2020

Situs resmi anime Re: ZERO -Starting Life in Another World- mengungkapkan artis tema untuk musim kedua anime-nya pada hari Rabu (15/1).

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Konomi Suzuki, penyanyi yang sebelumnya menampilkan lagu tema pembuka musim pertama anime-nya, “Redo,” kembali untuk membawakan lagu pembuka baru di sekuel ini.

“Meskipun‘ Redo ’tetap menjadi lagu penting setelah 4 tahun, kami akan membuat lagu yang yang bisa melampauinya,” ujar Suzuki saat berkomentar tentang lagu baru tersebut.

Sedangkan nonoc, yang sebelumnya membawakan lagu-lagu tema untuk OVA the Re:ZERO -Starting Life in Another World- Memory Snow dan Re:ZERO Kara Hajimeru Isekai Seikatsu: Hyōketsu no Kizuna , akan kembali untuk lagu tema penutup yang baru di seri sekuel Re:Zero.

“Saya merasa terhormat untuk terus menjadi bagian dari Re: Zero saat mengikuti rilis teater [dari OVA], dan juga ingin terus menjaga Re: Zero tetap menarik bagi semua orang,” kata Nonoc.

Musim kedua Re:ZERO -Starting Life in Another World- diproduksi oleh White Fox, dan dijadwalkan tayang di Jepang mulai April 2020 mendatang.

Sebelumnya, Re: ZERO -Starting Life in Another World- Director Cut versi terbaru dari musim pertama anime televisi adaptasi dari novel ringan karya Tappei Nagatsuki itu telah tayang perdana pada 1 Januari lalu, dan saat ini masih ditayangkan, sebelum musim keduanya mengudara.

Hasil edit baru dari musim pertama berdurasi 25 episode tersebut menambahkan beberapa cuplikan baru dan mengolah episode untuk berjalan dalam satu jam.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.