Lagu Tema Musim Ketiga Anime BanG Dream! Puncaki Daily Chart Oricon

Pop Kultur 10 Jan 2020

Poppin’Party, salah satu band sekaligus pemeran utama dari franchise BanG Dream! merilis single ke-15 mereka yaitu “Initial / Yume wo Uchinuku Shunkan ni!” di Jepang pada Rabu (8/1) kemarin dan menduduki posisi nomor 1 di Daily Oricon Single Chart pada hari pertama perilisan.

Dilansir dari Crunchyroll, Kamis (9/1), pengumuman tersebut juga disampaikan via Twitter resmi seri itu. Sejauh ini, single tersebut menduduki posisi pertama pada beberapa chart di Jepang, yakni:
1. Oricon Daily Single Chart (per tanggal 7 Januari 2020)
2. iTunes General Album
3. mora General Album (matomegai – pembelian grosir)
4. Amazon Digital Music New-Release Album Top-Seller Ranking

Rencananya, lagu “Initial” dan “Yume wo Uchinuku Shunkan ni!” akan menjadi lagu pembuka dan penutup pada musim ketiga dari anime BanG Dream! yang rencananya akan rilis perdana pada 23 Januari 2020 di Jepang.

Bersamaan dengan single terakhir yang baru rilis ini, semua produk yang berasal dari seri BanG Dream! (CD, Bluray, dll) telah terjual sebanyak lebih dari 2 juta keping sejak Januari 2015 silam.

Sebelumnya, telah diinformasikan melalui Twitter resminya beberapa waktu lalu bahwa musim ketiga Anime BanG Dream! juga akan ditayangkan di 15 Channel Youtube mulai tanggal 23 Januari pukul 23:30 JST.

Berikut daftar Channel yang akan menayangkan BanG Dream season 3 :
1. アニメ!アニメ!公式
2. カードキングダム
3. 新日本プロレスリング株式会社
4. ファミ通App
5. AbemaTV【アベマTV】公式
6. A.I.Channel
7. animate Times
8. KADOKAWAanime
9. HIBIKI StYle
10. oricon
11. TOKYO MX
12. バンドリちゃんねる☆
13. ボンボンTV
14. いちなるTV
15. フル☆アニメTV

Tag

Ikramullah

Tukang review game. Hobi saya sumpah-serapah dengan teknologi baru.