LiSA Umumkan Pernikahannya Dengan Vokalis OLDCODEX, Tatsuhisa Suzuki

Pop Kultur Jan 23, 2020

Jakarta – Vokalis top Jepang, LiSA telah mengumumkan pernikahannya dengan kekasihnya, Tatsuhisa Suzuki dari OLDCODEX. Pengumuman ini dibuat hari ini, Rabu (22/1) melalui situs resminya.

“Untuk semua orang yang selalu mendukungku, Saya ingin mengumumkan bahwa saya, LiSA, telah menikahi Tatsuhisa Suzuki. Suzuki-san adalah orang yang akan sangat mendukung Anda ketika Anda memiliki masalah dalam kehidupan sehari-hari. Bukan hanya untuk saya tetapi untuk kami berdua, memikirkan kehidupan kami bersama, kami telah memutuskan untuk menikah. Bagi semua orang yang selalu percaya pada saya, kepada mereka yang telah berbagi momen penting dengan saya – saya akan membawakan musik terbaik, konser terbaik, dan selalu menjadi “Hari Hebat” bagi Anda semua! Mulai sekarang juga, LiSA akan membawanya dengan seluruh keberadaannya. Terimakasih atas dukunganmu. Kyou mo ii hai da!

LiSA
22 Januari 2020″

LiSA, Vokalis Langganan untuk Anime

Siapa yang tidak kenal dengan LiSA (Love is Same All), sosok penyanyi yang sering muncul di Opening atau Ending berbagai anime yang ada.

Sosok yang bernama asli Risa Oribe ini pertama kali debut pada tahun 2010 saat menyanyikan lagu untuk anime Angel Beats! sebagai salah satu vokalis band Girls Dead Monster.

Berumur 32 tahun, ia sudah merilis berbagai lagu-lagu yang dikenal oleh para penggemar anime, seperti Crossing Field, Unlasting, Rising Hope, Shirushi, dan masih banyak lagi.

Tatsuhisa Suzuki, Vokalis OLDCODEX

Sosok yang akan dinikahi LiSA ini juga memiliki karir yang tidak beda jauh. Menjadi vokalis band OLDCODEX, ia bersama band nya sudah merilis lagu-lagu untuk beberapa anime, seperti Free! dan God Eater.

Ia juga berkaitan dengan I’m Enterprise dan Lantis, dua instansi manajemen industri kreatif di Jepang.

Namun, ia lebih dikenal sebagai seiyuu di berbagai anime yang telah dirilis semenjak tahun 2003. Anime tersebut antara lain adalah Dear Boys, D.N Angel, Loveless, Gintama, Black Butler, Beyblade: Metal Fury, Detective Conan, Fudanshi Kōkō Seikatsu, Attack on Titan Season 3 Part 2, dan masih banyak lagi.

Selain itu, ia juga mengisi suara di beberapa film dan game, seperti Call of Duty Modern Warfare 3, Nier: Automata, Tekken 7, Kamen Rider × Super Sentai: Super Hero Taisen, Ghost in the Shell: Arise, dan lain-lain.

Kami dari #MedForSquad ingin mengucapkan yang terbaik kepada LiSA dan Suzuki-san dalam hidup mereka yang baru menikah!

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.