Little Busters Converted Edition Rilis April 2020 Untuk Nintendo Switch

Gaming Jan 26, 2020

Ganti versi Little Busters! Converted Edition akan diluncurkan pada 23 April di Jepang seharga 6.050 yen dan telah masuk ke dalam daftar di retail Jepang. Hal ini telah dikonfirmasi Rakuten.

Dilansir dari Gematsu, Sabtu (25/1), pemesanan secara pre order akan menyertakan bonus CD drama khusus bertajuk ” Our ’Morning”.

Littlle Busters Converted Edition untuk Nintendo Switch mencakup semua elemen tambahan yang diterapkan dalam novel visual roman sejauh ini, termasuk seiyuu yang mengisi suara tidak hanya karakter utama, tetapi juga untuk karakter pendukung, serta potret untuk sub-karakter populer A-chan Senpai yang sebelumnya ditambahkan dalam versi PS Vita.

Sebuah event baru dengan tampilan dimensi CG untuk adegan-adegan tertentu telah turut disertakan sebagaimana dalam Little Busters! Perfect Edition yang hadir di PC.

Fitur baru lainnya termasuk kemampuan untuk Beralih antara teks bahasa Inggris dan Jepang kapan saja selama gamenya berlangsung, “Busterpedia” yang menjelaskan istilah budaya Jepang yang digunakan dalam permainan, dukungan kontrol layar sentuh penuh, dan kemampuan untuk memainkan permainan dengan satu tangan melalui Joy-Con (R) tunggal dalam mode tabel dan TV.

Little Busters Converted Edition pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 2 pada Desember 2009 di Jepang, diikuti oleh PSP pada November 2010, PS Vita pada Maret 2012, dan PlayStation 3 pada Maret 2013. Versi bahasa Inggris dirilis untuk PC pada November 2017.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.