Love Live! Umumkan Project Terbaru Segera Hadir

Pop Kultur 20 Jan 2020

Beberapa berita singkat dari acara peringatan 9 tahun seri Love Live!,  “Love Live! Fes”  yang diadakan di Saitama dari tanggal 18 – 19 Januari 2020 itu mengungkapkan bahwa proyek baru dari seri tersebut secara resmi telah diumumkan.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Senin (20/1), belum ada detail informasi lebih lanjut tentang proyek baru ini. Tetapi, penggemar dapat mengharapkan lebih banyak info tersedia saat perilisan Volume 05 dari majalah Love Live! Days Days, yang dijadwalkan akan terbit di Jepang oleh penerbit KADOKAWA pada 30 Januari 2020.

Acara peringatan tersebut dihadiri oleh para anggota “μ’s”, “Aqours”, “Saint Snow”, dan. “Nijigasaki Gakuen School Idol Club”.

“Terima kasih! Pemandangannya menakjubkan. Untuk merayakan ulang tahun yang ke-9 bersama, kami memiliki sembilan orang bersama dan kami memiliki waktu yang bahagia dan bahagia. Ini adalah live pertama kami dalam empat tahun, tetapi kami tampaknya telah menyelinap ke masa lalu,” kata Emi Nitta, seiyuu dari karakter Honoka Kosaka (μ’s) saat hari terakhir Love Live! Fes.

“Aku benar-benar bahagia, meledak sukacitaku. Aku sudah istirahat di live terakhir, tapi aku pikir tetap selalu dekat dengan semua orang. μ’sic Forever!,” lanjut Emi Nitta.

Selain itu, cuplikan video pratinjau untuk single baru μ’s berjudul “A song for You! You? You !!”. telah dipublikasikan melalui channel Youtube. Video musik lengkap, yang mencakup animasi baru, baru akan secara resmi diluncurkan pada 25 Maret 2020 mendatang.

Franchise ini sebelumnya mengumumkan serial anime televisi baru berjudul Love Live! Nijigasaki Gakuen School Idol Dōkōkai (Nijigasaki Academy’s School Idol Appreciation Club) pada bulan Desember lalu. Para staf memperkenalkan anggota Klub Idola Akademi Nijigasaki pada tahun 2017 sebagai bagian dari KLab Games dan game smartphone Love Live! School Idol Festival “Perfect Dream Project” (PDP).

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.